Ramalan Zodiak Hari Ini: Capricorn Ada Rintangan, Libra Main Aman Saja

ki wongso wijoyo - wolipop Kamis, 14 Mei 2020 07:52 WIB
Horoscope Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Cancer sebisa mungkin hindari membuat celah yang bisa dimanfaatkan oleh rival. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Capricorn:

Peruntungan: Jalani hari-hari ini dengan penuh semangat, walaupun rintangan datang menghadang jangan pernah menyerah dan tidak boleh ada kata mundur di hati anda. Segala hasutan yang sekiranya membuat anda emosi lebih baik anda abaikan saja.

Kesehatan: Kondisi badan sudah agak enak kan meski begitu hindari begadang sampai larut malam.

Asmara: Diamnya dirinya bukan berarti si dia setuju dengan sikap anda, justru karena jengkel nya hati membuatnya si dia diam daripada berbicara malah memancing keributan dan memperpanjang masalah.

Jam Baik: 18.00-19.00.

Baca juga: Terpopuler Akhir Pekan: Shio yang Beruntung dan Sial di 2020

Cancer:

Peruntungan: Sebisa mungkin hindari membuat celah yang bisa dimanfaatkan oleh rival ataupun kolega anda untuk menjatuhkan dan menghancurkan semua rencana serta bisnis anda bagaimanapun juga kewaspadaan dan kehati-hatian adalah faktor utama untuk bisa tetap eksis di dalam situasi seperti ini.

Kesehatan: Tidaklah baik suatu tindakan yang berlebihan sekalipun tujuannya untuk membuat anda sehat.

Asmara: Itu sudah karakternya yang tidak mau mendengar saran dari anda, jangan pernah menyerah untuk selalu memberi saran untuknya walaupun masuk telinga kiri dan keluar telinga kanan, karena kalau bukan diri anda lalu siapa yang akan memberi saran yang benar dan tulus.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Baca juga: 5 Shio Paling Beruntung di Tahun Tikus Logam 2020

Libra:

Peruntungan: Bertindaklah sesuai aturan dan protokoler yang ada agar langkah dan upaya anda bisa lancar tanpa ada tentangan nanti nya, jika ada yang berusaha menyimpang dari aturan yang ada maka janganlah anda terpancing ikut-ikutan mereka, lebih baik main aman saja untuk saat ini.

Kesehatan: Semua ada prosedurnya maka ikuti saja tanpa harus menyimpang dari prosedur yang ada.

Asmara: Pertemanan jangan sampai membuat diri anda berubah sikap bagaimanapun juga hal tersebut bisa dijadikan alasan baginya untuk melarang anda berteman dengan kawan-kawan anda tersebut karena akan membawa perubahan yang kurang bagus bagi hubungan asmara anda dengannya.

Jam Baik: 17.00-18.00.



Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)