Ramalan Zodiak Hari Ini: Aquarius Jangan Takut, Cancer Saatnya Unjuk Gigi

ki wongso wijoyo - wolipop Rabu, 08 Apr 2020 07:31 WIB
Buttons with zodiac signs Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Aries Berhati-hatilah jangan sampai anda menjadi korban pujian yang bisa membuat orang lupa diri. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Aquarius:

Peruntungan: Berusahalah untuk tetap melakukan terobosan- terobosan penting tak perlu takut dengan berbagai rintangan yang menghadang apalagi situasi saat ini benar-benar mendukung untuk anda melakukannya meski anda merasa masih baru dengan terobosan tersebut.

Kesehatan: Tak perlu gamang dan galau, jangan biarkan kepanikan diri anda malah memicu timbulnya penyakit yang seharusnya bisa anda hindari jika mau bersikap tenang dan terus mematuhi anjuran dari pemerintah.

Asmara: Bersikap manis tak ada ruginya justru mampu menciptakan suasana tenang dan bisa terhindar dari berbagai pertikaian yang kerapkali terjadi antara anda dan dia. Jika suasana hatinya lagi galau maka jadilah sosok orang yang bisa membuatnya move on kembali.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta 2020 dari Pakar Tarot (Bag. 1)

Aries:

Peruntungan: Berhati-hatilah jangan sampai anda menjadi korban pujian yang bisa membuat orang lupa diri, bagaimanapun juga kritikan akan lebih berarti bagi kemajuan anda saat ini dimana anda perlu kontrol dari setiap langkah dan kebijakan yang anda ambil.

Kesehatan: Usahakan hati tetap tenang bagaimanapun juga ketenangan hati ada korelasi dengan kesehatan anda, hindari emosi yang bisa membuat kepala anda menjadi berdenyut.

Asmara: Situasi akan semakin kacau jika kedua belah pihak saling merasa benar sedangkan solusi bisa ditemukan jika kedua belah pihak bisa menahan diri dengan kepala dingin dan berpikiran jernih saling menceritakan apa yang menjadi ganjalan dan permasalahan selama ini.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta 2020 dari Pakar Tarot (Bag. 2)

Cancer:

Peruntungan: Saatnya unjuk gigi dengan menunjukkan kemampuan anda selama ini agar mereka tak semudah itu berani meremehkan anda, abaikan segala cemoohan yang mungkin Anda dengar lebih baik anda tetap fokus dengan setiap langkah yang anda jalani saat ini.

Kesehatan: Se sibuk apapun anda saat ini sebaiknya tetap berusaha makan tepat waktu agar maag anda tidak sampai kambuh kembali.

Asmara: Itu sudah menjadi karakternya yang cepat merasa bosan dengan apa yang dikerjakannya, tak perlu dipermasalahkan karena hanya akan memicu pertengkaran saja lebih baik anda nasehati dia secara lemah lembut karena penyampaian yang baik akan bisa menjadi baik nanti nya.

Jam Baik:17.00-18.00.

banner ramalan zodiak


Simak Video "Hampers Bisa Jadi Solusi Hidangan Resepsi New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)