Ramalan Zodiak Hari Ini: Gemini Jadi Beban Pikiran, Scorpio Harus Tenang

Ki wongso wijoyo - wolipop Rabu, 01 Apr 2020 10:08 WIB
Buttons with zodiac signs Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Pisces biasakan tidak tidur larut malam dan cobalah anda istirahat lebih banyak dibanding hari-hari kemarin. Bagaimana ramalan zodiak hari ini:


Gemini:

Peruntungan: Sekalipun kecil yang namanya persoalan tetap saja harus diselesaikan, maka segera saja diselesaikan. Tidak ada gunanya sedikit-sedikit emosi hadapilah semua itu dengan santai namun penuh dengan kewaspadaan dan selalu tebarkan senyum kepada siapa saja.

Kesehatan: Tak perlu didengarkan ucapan yang menyakitkan hati, sikapi saja dengan santai sehingga tak menjadikan beban pikiran anda.

Asmara: Jika tak ada cinta untuk apa dirinya cerewet dan sibuk mengkoreksi setiap kesalahan yang anda lakukan, ambil sisi positifnya sehingga bisa terhindar dari perasaan jengkel yang tak ada untungnya itu.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta 2020 dari Pakar Tarot (Bag. 1)

Scorpio:

Peruntungan: Tetaplah melangkah maju dengan penuh kepercayaan diri bagaimanapun juga sudah kepalang tanggung untuk anda melangkah mundur. Lebih baik yang ada dijalani dengan kesungguhan hati dan tak perlu punya pikiran aneh-aneh yang bisa membuat lemah semangat anda.

Kesehatan: Jagalah hati anda, terutama dari perasaan iri dengki yang hanya bikin hati panas dan menjadi sulit untuk bisa berpikir lebih tenang.

Asmara: Semakin banyak penggoda asmara disekeliling anda maka jangan suka memberi harapan yang membuat mereka menjadi salah tanggap dan terus mengejar anda. Jangan suka cari masalah sendiri lebih baik anda nikmati saja masa-masa indah bersamanya saat ini.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta 2020 dari Pakar Tarot (Bag. 2)

Pisces:

Peruntungan: Urusan pekerjaan ada batas waktunya maka cobalah diselesaikan tepat waktu agar kepercayaan tetap terjaga dengan baik. Jangan mengabaikan berbagai nasehat yang anda terima meskipun secara personal anda kurang sesuai dengan dirinya.

Kesehatan: Biasakan untuk tidak tidur larut malam dan cobalah anda bisa istirahat lebih banyak dibanding hari-hari kemarin.

Asmara: Pasti tak sanggup jika anda memaksakan kehendak yang jelas-jelas tak bisa dilaksanakannya untuk saat ini bagaimanapun juga itu akan sangat menyiksa dirinya walaupun si dia diam sebaiknya anda bisa memahaminya.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Berikut ramalan zodiak anda selengkapnya. Klik disini



Simak Video "BTS Masuk Daftar Selebriti dengan Bayaran Termahal di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)