Liputan Khusus Ramalan Jodoh

Ramalan Jodoh di Tahun Tikus Logam 2020 Menurut Pakar Shio

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 08 Feb 2020 10:00 WIB
Ilustrasi ramalan jodoh. Foto: Dok. iStock Ilustrasi ramalan jodoh. Foto: Dok. iStock


7. Shio Kuda
Bagi shio kuda yang sudah berumah tangga cukup besar godaan yang datang dari pihak ketiga maka waspadailah dengan tidak mudah menceritakan masalah rumahtangga ke pihak luar. Penggoda asmara mulai muncul maka berhati-hatilah jangan sampai tergoda dan lupa diri karenanya.

Ramalan jodoh bagi shio kuda yang single kini saatnya mencari pendamping hidup, akhirilah kesenangan di dalam gonta-ganti pasangan dan tak perlu pilih-pilih kalau akhirnya malah mendapat pasangan yang jauh dari harapan selama ini.

8. Shio Kambing
Bagi shio kambing yang sudah berumah tangga waspadai dengan munculnya penggoda asmara jangan sampai terbujuk dan jatuh ke dalam pelukannya sekalipun situasi cukup menunjang untuk melakukannya. Jaga selalu perasaan pasangannya dengan selalu pasang wajah menyenangkan bila di dekatnya sekalipun terkadang ada ganjalan di dalam hati.

Ramalan jodoh bagi shio kambing yang masih single cobalah untuk terus mencari pasangan yang sesuai idaman, jangan menyerah apalagi bintang jodoh mulai muncul di tahun Tikus logam ini.

9. Shio Monyet
Bagi shio monyet yang sudah berumahtangga serasa hidup di awang-awang karena jauh dari permasalahan dan goncangan yang berat. Jika ada percikan-percikan itu hanya selisih pendapat yang timbul dari masalah sepele dan tak lama akan hilang dengan sendirinya.

Ramalan jodoh bagi shio monyet yang single tunggu kapan lagi untuk menentukan pilihan pendamping bagi kamu yang bershio monyet, jika mencari yang benar-benar sempurna akan sulit ditemukan, jika ada satu dua kelemahan itu adalah hal yang wajar dan lumrah.

10. Shio Ayam
Bagi shio ayam yang sudah berumah tangga hindari bicara yang tak penting apalagi sampai terkesan cerewet, ingatlah bahwa di tahun Tikus ini sikap harus lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya dengan lebih sayang dan perduli kepada pasangannya.



Ramalan jodoh bagi shio ayam yang single terasa semakin jauh untuk menemukan tambatan hati dan ini terjadi karena kamu yang bershio ayam terlampau egois dan ingin menangnya sendiri, coba diubah secara perlahan-lahan.

11. Shio Anjing
Bagi shio anjing yang sudah berumahtangga tak perlu takut untuk mempunyai mimpi besar walaupun untuk merealisasikannya sepertinya tak mungkin bisa terealisasi karena perbedaan pendapat yang kerapkali terjadi di tahun Tikus ini.

Bagi shio anjing yang masih single sebaiknya tak perlu pilih-pilih di dalam menjalin hubungan pertemanan dengan siapa saja agar tiba saatnya nanti bisa menemukan tambatan hati yang telah dinanti selama ini.

12. Shio Babi
Bagi shio babi yang sudah berumahtangga masih sulit untuk menemukan situasi yang tepat sesuai keinginan hati karena memang masih sering terjadi gejolak dan suasana hati yang menjadi korbannya.

Dan ramalan jodoh shio babi yang masih single akan sering mengalami kekecewaan dan sakit hati jika tidak bisa berpikir positif atas apa yang telah dialami saat ini, tetap tenang dan selalu berpikir positif adalah kunci kebahagiaan di tahun Tikus ini.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(eny/eny)