Rabu, 01/11/2017 10:38 WIB

Pria Pasang Iklan Rp 18 Juta di Koran Demi Dapat Jodoh Sesuai Ramalan

Rahmi Anjani - wolipop
Pria Pasang Iklan Rp 18 Juta di Koran Demi Dapat Jodoh Sesuai Ramalan Foto: thinkstock
Jakarta - Jodoh yang tak kunjung datang sering membuat banyak orang penasaran. Karenanya, tak sedikit pria dan wanita yang beralih ke peramal untuk mempertanyakan kapan hingga seperti apa pasangan masa depan mereka kelak. Seperti pria dengan nama samaran 'Lightman' ini. Tak sabar ingin bertemu wanita yang diramal menjadi princess-nya, pria tersebut sampai pasang iklan di koran.

Sebuah iklan unik terpampang di koran The Sydney Morning Herald Sabtu minggu lalu. Iklan yang memakan ruang cukup besar tersebut tidak biasa karena ditujukan untuk mencari pasangan. Bukan sembarang wanita, pria yang pasang iklan ini punya sejumlah kriteria. Kriteria itu pun tidak berasal dari keinginannya sendiri tapi sesuai prediksi peramal.

Pria Pasang Iklan Rp 18 Juta di Koran Demi Dapat Jodoh Sesuai RamalanFoto: ist


'Lightman' tampaknya diberitahu oleh sang peramal jika ia akan mendapat jodoh dengan ciri-ciri tertentu. Tapi peramal tersebut tidak bisa mengetahui siapa namanya atau pekerjaannya. 'Lightman' pun meminta tolong koran untuk mencarikan si wanita. Uniknya, ramalan tersebut sangat detail hingga bisa menyebutkan binantang peliharaan hingga gaya berbicara.

"Peramal mendeskripsikan detail-detail berikut ini mengenai belahan jiwaku dan aku butuh bantuan Sydney's women networks untuk menemukannya. Aku tidak tahu nama atau pekerjaannya," begitu tulis 'Lightman' dalam iklannya.

Dalam iklan seharga $1.400 atau Rp 18,9 jutaan itu, Lightman kemudian menyebutkan jika pasangannya adalah wanita single yang belum punya anak. Usianya sekitar 50 hingga 60 tahun tapi terlihat 10 tahun lebih muda. Ia bertinggi badan 162 cm hingga 167 cm dan punya rambut pirang sebatas pundak.

Peramal juga memprediksi jika soulmate 'Lightman' adalah kelahiran Austria yang tinggal lama di Australia tapi masih punya sedikit aksen dari negara asal. Ia pun punya anjing dan pintar memasak. Wanita itu tinggal di Sydney, suka berdanca, punya keponakan, hingga berteman baik bernama Elizabeth.

Iklan cari jodoh ini mungkin membuat Anda bertanya mungkinkah peramal bisa menebak begitu detail mengenai jodoh seseorang? Namun seorang peramal mengungkap jika itu bisa saja terjadi karena ada sejumlah orang yang menemukan pasangan sesuai dengan prediksinya.

"Ada beberapa orang datang kembali padaku dan berkata, 'Ya, aku bertemu dengan orang tersebut'. Bahkan ada beberapa orang yang bertemu jodohnya lalu menikahi mereka dan memperlihatkanku foto pernikahan mereka," kata peramal Debbie Malone.

Meski begitu, Debbie menyarankan agar Anda tidak percaya begitu saja dengan apa yang dikatakan peramal. Anda bisa menjadikan ramalan tersebut sebagai acuan saja namun tak perlu mengikutinya secara detail.


(ami/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177