Liputan Khusus Ramalan Jodoh

Ramalan Jodoh di Tahun Tikus Logam 2020 Menurut Pakar Shio

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 08 Feb 2020 10:00 WIB
Ilustrasi ramalan jodoh. Foto: Dok. iStock Ilustrasi ramalan jodoh. Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Tahun Tikus Logam dimulai pada 25 Januari 2020 dan berakhir pada 11 Pebruari 2021. Menurut Astrologer Ki Wongso Wijoyo, Tikus Logam Putih menjadi tahun pembuka dalam siklus urutan shio, ini perlambang bahwa di tahun ini akan membawa hal-hal baru termasuk di antaranya cinta, uang dan kejayaan. Sehingga tak heran jika di tahun 2020 banyak orang yang bergairah kembali penuh dengan rasa optimistis dan juga akan banyak yang akan memperoleh kesuksesan.

Jika kamu ingin mengetahui ramalan jodoh dan cinta menurut shio di tahun Tikus Logam 2020 ini, Astrologer Ki Wongso Wijoyo merangkum perspektifnya:

1. Shio Tikus
Untuk shio tikus yang sudah berumah tangga sepertinya rasa humor yang akan bisa menyelesaikan semua masalah dan itu solusi yang paling tepat untuk mencairkan suasana dan membuatnya tertawa.

Sedangkan ramalan jodoh bagi shio tikus yang single semakin dekat menemukan dambaan kekasih hati yang cocok dengan seleranya.



2. Shio Kerbau
Bagi shio kerbau yang sudah berumah tangga suasananya di tahun ini akan terasa membahagiakan, dimana masa-masa sulit telah berganti dengan harapan besar yang selama ini diidam-idamkan.

Ramalan jodoh bagi shio kerbau yang single tak sulit untuk menemukan pasangan idaman yang sesuai dengan hati dan pikirannya.

3. Shio Macan
Bagi shio macan yang sudah berumah tangga janganlah takut untuk berubah selama perubahan ini mengacu ke arah kebaikan, lakukan perubahan-perubahan kecil tetapi besar dampaknya dan ini bisa dimulai dari rutinitas di pagi hari dengan menanamkan kebahagiaan dan kasih sayang kepadanya.

Sedangkan ramalan jodoh bagi shio macan yang single masih sulit menemukan yang cocok dengan seleranya karena sifatnya yang garang dan tegas sehingga lawan jenisnya jadi takut sendiri.

4. Shio Kelinci
Bagi shio kelinci yang sudah berumah tangga suasananya semakin mesra dan jauh dari terpaan berat apalagi goncangan yang bisa meruntuhkan rumah tangga sangat kecil kemungkinannya. Ada kesempatan untuk mendapat momongan baru jika memang tidak menghendakinya maka bisa melakukan pencegahan.

Sedangkan bagi shio kelinci yang single bintang jodoh mulai bersinar dan datangnya tidak tersangka-sangka yang cukup membuat hati berbunga-bunga dan riang gembira menjalaninya di tahun Tikus ini. Tak perlu cemas karena hawa asmara cukup kuat dan jauh dari pengkhianatan.



5. Shio Naga
Bagi shio naga yang sudah berumah tangga hubungan asmara di tahun Tikus ini masih didera oleh berbagai selisih pendapat akan tetapi semua itu masih belum meningkat ke arah perpecahan karena masih bisa diredam dengan kesadaran untuk segera mengakhiri perselisihan tersebut. Meskipun selisih pendapat sering terjadi di sisi lain kebahagiaan kerapkali muncul di dalam suasana percintaan ini dengan acara traveling mampu merajut kembali setiap gesekan yang terkadang timbul.

6. Shio Ular
Bagi shio ular yang sudah berumah tangga hubungan asmara dengan pasangannya semakin menggelora dan kadar cintanya terus bertambah seiring dengan perhatian dan kasih sayangnya yang selalu tercurahkan di tahun shio Tikus ini kepada kamu yang bershio Ular, tetap selalu jaga perasaannya dan hindari mengalihkan pandangan ke lain hati karena hal tersebut sangat menyakitkan hatinya.

Sedangkan ramalan jodoh bagi shio ular yang single akan menemukan tambatan hati sesuai dengan yang diharapkan selama ini hanya saja karakter shio Ular yang selalu ceplas ceplos di dalam berbicara terkadang menjadi pemicu perselisihan di tahun Tikus ini.

Selanjutnya
Halaman
1 2