Kata Pelakor yang Tiduri 100 Pria, Selingkuh adalah Genetik

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 23 Des 2019 15:40 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - Gweneth Lee, wanita yang dikenal meniduri lebih dari 100 pria beristri itu mengungkapkan asumsinya tentang perselingkuhan. Menurut sang pelakor asal Chelsea, Inggris itu selingkuh bisa terjadi karena faktor genetik.

Dari hasil pengamatannya, tiga perempat pria yang berselingkuh dengannya memiliki orangtua yang juga berselingkuh. Gweneth mengklaim bahwa perselingkuhan ditentukan dari gen.



"Perselingkuhan bisa menurun ke keluarga. Anak laki-laki atau perempuan dari orangtua berselingkuh merasa tidak takut ditentang orantua ketika mereka berselingkuh, karena tahu bahwa orangtuanya juga berselingkuh," ujar wanita 48 tahun itu.
Kata Pelakor yang Tiduri 100 Pria Selingkuh adalah Genetik Foto: Instagram

Gweneth menceritakan bahwa dia memiliki teman tidur seorang pria beristri yang mengaku bahwa sikap tidak setianya itu karena melihat orangtuanya sendiri. Ibu si pria sering berselingkuh dan sudah tigak kali menikah.

"Dia besar dengan seorang ibu yang sukses berkencan dengan berbahai pria, dan berpengaruh pada sikapnya saat tua," ungkap Gweneth.

Klaim yang diungkap Gweneth tersebut tampaknya memiliki kebenaran. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan situs kencan Illicit Encounters ditemukan bahwa lebih dari 50% pria berselingkuh memiliki ayah yang juga tidak setia.

Penelitian lain dari University of Queensland membuktikan yang sama. Bakat selingkuh bisa diturunkan. Sebanyak 63% pria dan 40% wanita yang pernah selingkuh ternyata memiliki faktor warisan genetik tersebut.

Simak Video "Tak Cinta Lagi Jadi Alasan Utama Pasangan Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)