Kamis, 19/04/2018 16:45 WIB

Duh! Wanita Ini Bisa Jalan-jalan Gratis Hingga Rp 2 M karena Jadi Pelakor

Rahmi Anjani - wolipop
Duh! Wanita Ini Bisa Jalan-jalan Gratis Hingga Rp 2 M karena Jadi Pelakor Foto: Metro/Cavendish
Jakarta - Traveling keliling dunia gratis apalagi bersama pasangan menjadi impian banyak wanita. Seorang wanita bernama Gweneth Lee pun beruntung bisa sering melakukannya. Namun cara wanita ini jalan-jalan gratis bersama kekasihnya tak patut dicontoh. Jadi pelakor, Gweneth memanfaatkan sejumlah pria yang berbeda untuk bisa liburan mewah ke Meksiko hingga Bali.

Gweneth Lee sudah sering liburan ke berbagai negara dan menginap di hotel dan resort bintang lima. Tak jarang ia juga pergi dengan pesawat pribadi bersama sejumlah 'kekasih'. Diakui Gweneth, kekasih-kekasihnya adalah para pria beristri yang punya hubungan gelap dengan wanita 47 tahun itu.

Baca Juga: Ratunya Pelakor, Wanita Ini Mengaku 80 Kali Jadi Selingkuhan Pria Beristri

Wanita asal Inggris ini pun sudah mengunjungi banyak tempat mulai dari Las Vegas, Meksiko, Bali, hingga St Tropez. Semua perjalanan tersebut tentu disponsori oleh sang 'kekasih' yang merupakan orang-orang kaya. Sejumlah pacar Gweneth berprofesi sebagai pemain saham, investor teknologi, hingga pengusaha perhiasan. Jika ditotal biaya jalan-jalannya mencapai £100,000 atau Rp 1,9 miliaran.

Duh! Wanita Ini Bisa Jalan-jalan Gratis Hingga Rp 2 M karena Jadi PelakorFoto: Metro/Cavendish
"Mengapa harus membayar untuk liburan ke luar negeri ketika kamu bisa punya kekasih yang melakukannya untukmu? Itu adalah kesimpulan dari apa yang kulakukan. Aku sudah terbang lebih banyak dari Richard Branson dan menikmati setiap menitnya sejak tahun lalu," kata Gweneth dilansir Metro.

"Kebanyakan aku pergi sendiri dan bertemu dengan mereka di hotel karena mereka menemuiku secara rahasia ketika mereka ada perjalanan bisnis," tambahnya.

Gweneth pun tidak menemui para kekasih gelapnya di tempat mereka ada pekerjaan. Gweneth umumnya akan janjian di lokasi liburan yang tak jauh dari situ. Misalnya saat mereka sedang berada di San Francisco, para lelaki hidung tersebut akan meminta bertemu dengan Gweneth di Las Vegas.

Duh! Wanita Ini Bisa Jalan-jalan Gratis Hingga Rp 2 M karena Jadi PelakorFoto: Metro/Cavendish

Baca Juga: Kocaknya Aksi Pelakor yang Pura-pura Jadi Boneka Seks Saat Digerebek

"Aku punya satu kekasih yang memintaku untuk mengikuti liburannya dengan istri dan anaknya di Vineyard Martha dekat New York. Jadi aku tinggal di hotel berjarak 10 mil di minggu kedua mereka menginap. Dia akan mengendap-ngendap ke hotelku untuk bercinta selama tiga hari dengan alasan pergi memancing," ungkap Gweneth.

Anda mungkin penasaran bagaimana Gweneth mendapatkan pria-pria kaya untuk mengajaknya jalan-jalan. Ternyata konsultan bisnis itu masuk dalam sebuah situs kencan yang mempertemukan orang single dengan orang-orang yang sudah menikah. Gweneth sudah tergabung di sana sejak 10 tahun lalu setelah suaminya meninggal. Hinggi kini ia mengaku pernah punya affair dengan 100 pria beristri.

Duh! Wanita Ini Bisa Jalan-jalan Gratis Hingga Rp 2 M karena Jadi PelakorFoto: Metro/Cavendish
(ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com