Pacaran 7 Tahun Tak Dinikahi, Cara Tak Biasa Wanita Putusin Kekasihnya Viral

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 29 Nov 2019 10:36 WIB
Ilustrasi. Foto: Dok. istock Ilustrasi. Foto: Dok. istock

Zhejiang - Ada banyak cara untuk berpisah dengan kekasih. Tapi, wanita asal China ini memilih metode yang sangat dramatis dan jadi viral setelah memilih putus dengan pacarnya. Ia merusak mobil kekasihnya dengan mencoret dan menuliskan kalimat perpisahan.

Belum lama ini netizen Taizhou, Zhejiang tertegun ketika mereka melihat Hyundai Creta putih yang disemprot dengan kata-kata yang agak luar biasa dengan cat merah. Foto-foto mobil diposting di Weibo, dan orang-orang bingun mengapa mobil tersebut menerima perlakuan seperti itu.



Satu sisi mobil itu tertulis "Pria yang paling kucintai," sementara bagian belakangnya bertuliskan "Aku sudah pergi". Sisi lain dari mobil itu tertulis "Tujuh tahun kekecewaan, aku pergi."

Banyak netizen menarik kesimpulan bahwa itu mungkin dilakukan oleh mantan pacar pemilik mobil tersebut. Mereka pun mengatakan bahwa pemiliknya mungkin telah sangat menyakiti gadis itu karena telah menyia-nyiakan tujuh tahun masa mudanya.

Pacaran 7 Tahun Tak Dinikahi, Cara Tak Biasa Wanita Putusin Kekasihnya ViralFoto: dok. Weibo


Seperti dilansir WorldofBuzz, tak butuh waktu lama untuk mengetahui pemilik mobil. Pria ini pun mengakui bahwa memang pacarnya yang sudah tujuh tahun menjalin hubungan dengannya yang telah merusak mobilnya. Dia mengatakan bahwa ia telah memarkir mobilnya di luar rumah, dan terkejut melihat kata-kata yang disemprotkan.

"Kalian semua memarahi saya karena membuang tujuh tahun waktunya. Saya ingin bertanya, bukankah waktu para pria sama berharganya?" kata pemilik mobil membela diri dengan mengunggah video di Douyin.

Pacaran 7 Tahun Tak Dinikahi, Cara Tak Biasa Wanita Putusin Kekasihnya ViralFoto: dok. Weibo


Pria yang identitasnya tak diungkap ini pun menambahkan bahwa ia pada awalnya berencana untuk menikah setelah tujuh tahun, tetapi sayangnya ia masih tidak mampu membayar pernikahan.

"Satu-satunya orang yang bisa saya salahkan adalah diri saya sendiri, karena tidak cukup mampu untuk menikahinya," ujarnya.

Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)