Kisah Wanita Dinikahi Pria Beda Usia 53 Tahun yang Ketahuan Selingkuh

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 11 Nov 2019 16:31 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Serbia - Seorang wanita berusia 21 tahun yang menikah dengan pria 74 tahun ketahuan berselingkuh dengan seorang pensiunan lainnya ketika sedang syuting acara reality TV. Rupanya ini bukan kali pertama ia berselingkuh.

Milijana Bozic telah menikah dengan Milojko Bozi, meskipun perbedaan usia di antara mereka mencapai 53 tahun. Milijana ketahuan mencium Nemanja Stamatovic Zabac, pria 60 tahun di acara TV Serbia 'Parovi'. Namun, Milijana membantah klaim bahwa dia berselingkuh.

"Aku sudah melihat pria ini beberapa kali, tapi aku belum menjalin hubungan dengannya," ungkap Milijana seperti dilansir Daily Star.



Ini bukan pertama kalinya Milijana dituduh selingkuh. Sebelumnya, artis asal Serbia ini juga menjalin hubungan asmara dengan Aleksandar Pozgaj, pria berusia 35 tahun yang sudah menikah.

"Kami akrab. Kami tidak melakukan hubungan seks. Kami hanya saling menyentuh dan berpelukan," jelasnya.

Milijana dan MilojkoMilijana dan Milojko Foto: Instagram


Sementara itu sang suami, Milojko memaafkan Milijana karena perselingkuhannya saat itu. Namun kini Milojko tidak bisa diam membiarkan istrinya berselingkuh untuk kedua kalinya.

"Dia mempermainkanku dan mempermainkanku. Ini bukan game, ini nyata! Milijana memainkan kami berdua," kata Milojko.



Tak diketahui dengan pasti bagaimana akhir hubungan Milijana dan Milojko yang baru menikah pada September ini. Sebelumnya, pasangan asal Serbia ini sudah mengenal sejak lama karena mereka adalah tetangga. Sebagai tetangga, Milijana kerap membantu sang kakek, terlebih saat sakit.

"Aku sudah mengenal Milojko sepanjang hidupku, dia adalah tetanggaku dan aku sering membantunya saat dia sakit, saat itulah cinta kami tumbuh," terang Milijana.

Simak Video "Tak Cinta Lagi Jadi Alasan Utama Pasangan Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)