Viral Lamaran di KFC, Sejoli Kebanjiran Hadiah dari Bank hingga Land Rover

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 11 Nov 2019 10:25 WIB
Ilustrasi lamaran menikah. (Foto: Thinkstock) Ilustrasi lamaran menikah. (Foto: Thinkstock)

Cape Town - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria melamar kekasihnya di restoran KFC viral di media sosial. Ujungnya, pasangan tersebut dibanjiri hadiah dari berbagai merek terkenal seperti Land Rover, Puma dan Huawei.

Dengan tagar #KFCProposal, video tersebut mulai mencuri perhatian netizen ketika KFC Afrika Selatan mengunggahnya di Twitter. KFC meminta bantuan pengguna Twitter untuk mencari tahu siapa pasangan tersebut. KFC ternyata punya hadiah spesial karena lamaran tersebut terjadi di salah satu restorannya.

Seperti dikabarkan BBC, video tersebut mendapat 17 ribu kali retweet dan tagar #KFCProposal menjadi trending topic di Twitter. Lalu diketahui bahwa pasangan itu adalah Bhut' Hector dan Nonhlanhla.


Beruntung bagi sejoli ini, hadiah spesial tak cuma datang dari KFC. Berbagai perusahaan dari otomotif sampai perbankan bahkan juga menawarkan kado spesial buat Bhut' Hector dan Nonhlanhla untuk merayakan momen romantis itu.

Audi misalnya, menawarkan akomodasi gratis bagi mereka untuk bulan madu nanti. "Destinasi bulan madu ini tampak jauh. Seseorang perlu mengantar mereka ke sana. Kami bisa menanganinya," kicau Audi di Twitter.

Sementara itu African Bank menawari deposito senilai 33 ribu rand atau sekitar Rp 31 juta untuk pasangan ini. Ada juga Puma yang memberikan voucher belanja di tokonya.



Bahkan, McDonald's yang merupakan rival KFC tak mau ketinggalan dengan euforia tersebut. Dengan menggunakan tagar #KFCProposal, McDonald's mengatakan akan memberikan tiket konser Toni Braxton untuk Bhut' Hector dan Nonhlanhla. KFC lalu membalas, "Were lovin' it!"


Adalah Kateka Malobola yang awalnya mengabadikan momen tersebut. Ketika itu, ia sedang melewati restoran KFC dan melihat seorang pria sedang berlutut untuk memberikan cincin kepada seorang wanita. "Saya rekam dan mengirimkannya ke grup. Saya juga pasang di Facebook dan Instagram, dan langsung bikin heboh," katanya.

Bhut' Hector dan Nonhlanhla pun angkat bicara menyusul kehebohan tersebut. Hector mengaku sebenarnya mereka sudah menikah pada 2012, tapi pasangannya tidak puas dengan cincin yang diberikannya kala itu.

"Saya masih menganggur waktu itu jadi tidak punya uang yang cukup untuk membeli cincin sesuai seleranya," ungkap Hector. Tujuh tahun berselang, Hector akhirnya bisa memberi cincin yang lebih baik, ditambah tumpukan kado spesial yang tak terduga.

"Terima kasih Afrika Selatan. Kebaikan kalian membuat kami tersentuh," katanya.

Simak Video "So Sweet! Pilot Ini Lamar Kekasihnya di Dalam Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)