Kisah Wanita Jatuh Cinta pada Bosnya yang Beda Usia 31 Tahun

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 28 Okt 2019 10:40 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Minnesota - Cinta memang sejatinya tak memandang perbedaan usia. Seperti dialami oleh pasangan yang beda usia 31 tahun ini. Kisah cintanya itu tak disetujui oleh orangtua.

Kayana Vasquez pertama kali bertemu dengan Mike Krupka ketika ia berusia 16 tahun saat pembukaan toko untuk waralaba Burger King Tri City Foods. Dulu Mike adalah bosnya dan Kayana bersikeras tidak ada yang terjadi di antara mereka pada awalnya.



Pasangan yang berasal dari Minnesota, Amerika Serikat ini menghabiskan banyak waktu bersama dan saling mengenal dengan baik. Kayana dan Mike kemudian berpisah karena salah satu dari mereka dipindahkan ke toko berbeda. Mereka pun kembali bersama sekitar empat tahun kemudian, dan dari situ benih-benih cinta mulai muncul.

"Kami benar-benar bertemu jauh sebelum kami mulai berkencan. Ia sebenarnya bos saya. Menghabiskan waktu bersama membuka toko memberimu banyak waktu mengenal seseorang. Hanya ada kamu berdua yang ada di sana sehingga kamu harus bicara satu sama lain atau diam," ungkap Kayana seperti dilansir Daily Star.

Kisah Wanita Jatuh Cinta pada Bosnya yang Beda Usia 31 TahunFoto: Instagram


"Itu membuat kami akhirnya terhubung di luar pekerjaan dan akhirnya berubah menjadi hubungan asmara. Kami telah bersama selama 2 tahun 9 bulan," imbuhnya.

Kayana mengklaim Mike selalu memastikan ia merasa dicintai dan membantunya menjadi versi yang lebih baik dari dirinya sendiri, meskipun terjadi perbedaan usia yang cukup jauh. Kayana kini berusia 22 tahun, sementara itu Mike berusia 53 tahun.



Sayangnya, orang tua Kayana masih tidak mendukung hubungan mereka, tetapi dia belajar untuk menerima bahwa tidak semua orang akan merangkul mereka dengan tangan terbuka.

"Masih belum sempurna tetapi itu juga membantu saya menyadari betapa menghakimi orang dan siapa yang harus menjauh. Tidak semua orang mendukung," ujarnya

Kayana mengatakan kesenjangan usia mereka yang besar tidak memengaruhi hubungan mereka, tetapi sebaliknya, membantu mereka memahami berbagai perspektif. "Lakukan apa yang membuatmu bahagia dan jangan biarkan orang lain menilaimu," jelas Kayana

Simak Video "Kisah Cinta Rakyat Biasa dengan Keluarga Kerajaan"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)