Ramalan Zodiak Cinta 23 Oktober: Capricorn Jangan Malu, Aries Jaga Ucapan

Astrologer Ki Wongso Wijoyo - wolipop Rabu, 23 Okt 2019 12:30 WIB
Foto: iStock Foto: iStock

Jakarta -
Capricorn

Asmara: Tak perlu malu dan berjiwalah ksatria dengan berani mengakui kesalahan yang telah Anda lakukan.

Aquarius
Asmara: Jaga selalu perasaannya dengan menghindari bergaul dengan orang yang jelas-jelas tidak disukainya.

Pisces
Asmara: Usahakan untuk tidak menyinggung hatinya jika ada yang kurang berkenan di hati Anda, semua tinggal bagaimana penyampaiannya saja.

Aries
Asmara: Jaga ucapan terutama di kala hati jengkel sebaiknya Anda bisa menggunakan rasio berpikir panjang ke depan.

Taurus
Asmara: Perselisihan pendapat masih sering muncul dikarenakan masalah sepele yang seharusnya bisa dihindarkan jika kedua belah pihak bisa berpikir secara rasional.

Gemini
Asmara: Suasana tetap mesra dan terjaga walaupun ada selisih pendapat tetapi hal tersebut tetap tidak sampai mempengaruhi suasana yang harmonis ini.

Cancer
Asmara: Cari topik pembicaraan yang menyenangkan dan bisa menghidupkan suasana, jauhi topik pembicaraan yang memicu pertengkaran.

Leo
Asmara: Situasi semakin membaik dan lebih kondusif dibanding hari-hari kemarin, mantapkan tekad dan hati Anda untuk selalu menciptakan suasana yang tenang dan harmonis.

Virgo
Asmara: Segala permasalahan pasti ada solusinya selama kedua belah pihak bisa saling mengendalikan emosi dan berpikir jernih.

Libra
Asmara: Berprasangka positif adalah kunci utama di dalam menjawab berbagai permasalahan yang Anda berdua alami saat ini.

Scorpio
Asmara: Wajar saja si dia selalu ngomel karena memang diri Anda yang tidak bisa mengerti akan karakter dan kemauannya sehingga menimbulkan ketidakpuasan dalam hatinya.

Sagitarius
Asmara: Suasana yang sudah harmonis ini coba dipertahankan, terutama dari ucapan dan kalimat yang Anda lontarkan jangan sampai mengganggu perasaannya.

Baca ramalan selengkapnya, di sini:

Simak Video "Shio-shio yang Diramalkan Beruntung di Tahun 2017"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)