Cerita Viral Wanita Depok yang Diselingkuhi, Mantan Pacarnya Kena Karma

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 11 Okt 2019 14:04 WIB
Ilustrasi. Foto: iStock Ilustrasi. Foto: iStock

Jakarta - Sedih, kecewa dan marah tentunya dirasakan setiap wanita yang diselingkuhi oleh pasangannya. Seperti dialami oleh wanita ini yang kekasihnya selingkuh. Tapi, bagaimana jika mantan pacar yang pernah selingkuh itu menghubungi kembali dan bilang rindu?

Baru-baru ini seorang wanita jadi viral di Twitter setelah mengungkapkan kisah cintanya yang dihubungi kembali oleh mantan pacar. Wanita yang identitasnya enggan diungkap ini berbagi tangkapan layar sebuah percakapan di Line.

Saat dihubungi Wolipop, wanita tersebut mengaku bahwa cerita viral ini adalah kisahnya sendiri yang diselingkuhi oleh mantan pacarnya. Sang mantan yang telah menyakitinya ini pun akhirnya mendapatkan balasan dan karma karena perbuatan buruknya itu.

"Karma is real babe," cuitnya.



Pada postingan yang telah disukai hampir 5 ribu itu sang mantan mulai menghubunginya dengan bilang kangen. Namun, si wanita tak menggubris dan meminta sang mantan untuk mengurusi saja pacarnya yang baru.

Jawaban ketus wanita tersebut itu pun dibalas mantan pacarnya yang menyebutnya jahat. Namun, wanita yang diketahui tinggal di Depok, Jawa Barat ini mengulas kembali perbuatan jahat yang telah dilakukan sang mantan padanya. Padahal selama berpacaran, wanita tersebut selalu berada di sisi mantan pacarnya.

"Jahatan mana sama lo yang ninggalin gua tiba-tiba. Yang pas hari gua bahagia lo malah bilang putus. Lo bilang lo lebih milih cewek lo yang sekarang gara-gara dia selalu ada buat lo," tulisnya membalas pesan mantan pacarnya.

Cerita Viral Wanita Depok yang Diselingkuhi, Mantan Pacarnya Kena KarmaFoto: Twitter


Sang mantan pun meminta maaf karena telah berselingkuh dan lebih memilih wanita lain. Balasan yang tak kalah mengejutkan pun diungkapkan oleh mantan pacar wanita itu yang ternyata diselingkuhi oleh kekasihnya yang sekarang.

"Cewek gua juga sekarang selingkuh sama bocah yang satu tongkrongan sama gua. Iya padahal gua udah sayang banget sama dia," ujar si mantan pacar.

Cerita Viral Wanita Depok yang Diselingkuhi, Mantan Pacarnya Kena KarmaFoto: Twitter


Postingan tentang balasan mantan pacarnya yang juga diselingkuhi ketika lagi sayang-sayangnya itu pun dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit dari mereka merasa puas dan lega karena mantan pacar wanita tersebut telah mendapatkan karma.

"Aku cuma bisa tertawa," komentar netizen.



Simak Video "Saat Api Menari Mengikuti Alunan Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)