So Sweet! Pasangan Iseng Foto Nikah Saat SMP, Jadi Nyata 6 Tahun Kemudian

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 09 Sep 2019 17:40 WIB
Foto: Dok. Facebook Foto: Dok. Facebook

Jakarta - Pasangan asal Bogor ini tengah viral. Kisah mereka berpura-pura melakukan foto pernikahan, berakhir manis menjadi nyata enam tahun kemudian. Inilah cerita sang mempelai pria.

Agus Gunawan demikian nama sang mempelai pria mengunggah cerita manis pernikahannya dengan istrinya Putri Noviyanti S. Unggahannya yang mengisahkan bagaimana dia dan Putri dulu iseng melakukan foto layaknya pengantin ini jadi viral.

"fto atas pas jamannya smp mungkin itu 6thn yg lalu.
iyh itu cuman karna keisengan kita dan temen2.
alhamdulilah fto yg kedua.kita sudah sah.
sedikit cerita.
kita pacaran kurang lebih hampir 8thn.
iyh alhmdulilah kita berjodoh.
mungkin menurut kalian pacaran lama lama ngapin kaya jodoh aja.
ok.menurut gw pacran lama tuh bukan karna apa apa tapi kita tuh saling membuat komitmen satu sama lain yg menyusun kedepannya harus seperti apa.
dan kita membuat komitmen kita susah berdua kita berjuang sma sma dari O dan kita bakal sukses berdua hehhee amin amin," tulisnya pada 5 September 2019.

Postingan Agus di atas sampai saat ini sudah disebarkan ulang lebih dari 7.800 kali. Unggahan yang disertai foto Agus dan Putri saat masih SMP dan kemudian benar-benar menikah itu juga dibanjiri lebih dari 2.600 komentar. "Ketika becanda kini menjadi nyata," tulis netizen.



Pada foto yang diunggah Agus terlihat dia dan Putri pernah berpura-pura menjadi pasangan pengantin. Agus dan Putri yang saat itu masih SMP terlihat duduk di kursi plastik. Keduanya memakai kerudung seperti pasangan yang sedang melakukan akad nikah.



Tak disangkanya foto yang dibuat enam tahun lalu itu berbuah menjadi nyata. Saat dikonfirmasi oleh Wolipop, Agus mengatakan pernikahannya dengan Putri digelar pada 31 Agustus 2019 di kediaman mempelai wanita di Bogor.

Agus dan Putri yang berpacaran selama delapan tahun kini pun sangat bahagia jalinan cinta mereka bertahan hingga pernikahan. Dan kini kisah mereka menjadi viral. Apa kata Agus?

"Ya Alhmdulilh semoga bisa menjdi inspirasi, bisa buktiin kalau pacaran lama tuh bukan berarti nggak jodoh. Pacarn lama itu nggak jagain jodoh orang. Jadi jangan takut buat pacaran lama," kata Agus kepada Detikcom, Senin (9/9/2019).

Simak Video "Sebuah Pengakuan Seorang Cross Hijaber"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)