Viral Kisah Wanita Hilang Ingatan yang Jatuh Cinta Lagi dengan Suaminya

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 25 Agu 2019 13:02 WIB
Laura Hart Faganello. Foto: istimewa/Facebook Laura Hart Faganello. Foto: istimewa/Facebook

Jakarta - Seorang pengguna Facebook yang dikenal sebagai Laura Hart Faganello membagikan kisahnya yang luar biasa. Ia bercerita bertunangan (lagi) dengan suaminya, Brayden Faganello, dua tahun setelah kehilangan ingatan karena cedera otak. Kisah cinta yang indah namun memilukan ini telah disukai 18 ribu lebih dan dibagikan 15 ribu kali.

Seperti dilansir The Star, sebelum kecelakaan, hubungan mereka berkembang melalui surat-surat tulisan tangan selama sekitar delapan bulan. Pasangan ini kemudian bertemu tatap muka di Victoria, Kanada dan mereka menikah pada 2016.

Tragedi melanda pasangan Laura dan Brayden sembilan bulan setelah pernikahan mereka. Sebuah tiang besar jatuh ke kepala Laura ketika dia sedang mempersiapkan sebuah acara.


"Ingatan saya berikutnya yang jelas adalah bangun dengan berpikir bahwa saya berusia 17 tahun, dan tidak tahu siapa Brayden. Ingatan saya untuk bertemu, jatuh cinta, dan menikahi Brayden sudah hilang, "tulis Laura di postingan-nya.

Dia juga menceritakan bahwa setelah kecelakaan itu, dirinya harus belajar membaca, menulis, dan berbicara dengan baik lagi. Laura harus berdamai dengan kehilangan ingatannya dan fakta bahwa dia menikah dengan orang yang tidak dikenalnya.
Viral Kisah Wanita Hilang Ingatan yang Jatuh Cinta Lagi dengan SuaminyaLaura Hart Faganello dan Brayden Faganello. Foto: istimewa/Facebook

"Aku sangat berharap ingatanku akan kembali, bahwa suatu hari aku akan melihat Brayden dan mengingat semuanya. Sayangnya itu belum terjadi, "katanya.

Laura memutuskan bahwa dia dan Brayden harus mulai saling mengenal lagi. Dia memilih untuk mencoba menjalani hubungan dengan Brayden karena melihat betapa pengertian dan sabarnya dia. Setelah memulai dari awal dengan Brayden, dia jatuh cinta lagi padanya.


"Brayden menjadi teman terbaikku, dan kemudian aku naksir hingga menjadi cintaku. Aku belum secara pulih mendapatkan ingatanku dan semua perasaan lamaku untuknya belum kembali, tetapi aku memiliki perasaan dan ingatan baru," tulis Laura dalam postingnya.

Setelah dilamar Brayden dan menerimanya, ia pun menambahkan merasa berterima kasih atas awal baru dan masa depan mereka yang luar biasa.

Simak Video "Kisah Cinta Rakyat Biasa dengan Keluarga Kerajaan"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/hst)