Ironis, Kisah Kandasnya Cinta Wanita yang Diminta Merias di Pernikahan Mantan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 05 Jul 2019 18:15 WIB
Ilustrasi wanita menangis. Foto: Thinkstock Ilustrasi wanita menangis. Foto: Thinkstock

Jakarta - Baru-baru ini ada cuitan dari seorang makeup artist yang mendapatkan tawaran untuk merias di acara pernikahan mantan kekasih. Tweet-nya tersebut viral dan direspons banyak netizen yang mempertanyakan bagaimana kisah cintanya dengan sang mantan sampai akhirnya putus.

Kisah asmara Aghnia dan mantan pacar yang tidak disebutkan namanya itu berawal dari Januari 2013. Keduanya resmi berpisah pada Juni 2018 lalu.

Selama lima tahun pacaran, baru di akhir-akhir saja dia dikenalkan oleh orangtua mantan kekasihnya.

"Katanya sih kalau dia mau ngenalin ke orang tuanya harus yang sudah serius. Aku nggak paham bagaimana dan nggak ngerti, baru terkuak setelah putus ini. Ternyata selama ini dia selingkuh di belakangku," kata Aghnia bercerita kepada Wolipop, Kamis (5/7/2019).


Setelah saling kenal dengan pihak keluarga, Aghnia mengaku bahwa orangtua mantan kekasihnya itu sangat menyayanginya, bahkan menganggapnya sebagai anak. Aghnia dan mantan akhirnya menjalin hubungan yang cukup serius. Wanita 24 tahun itu mengaku bahkan sudah dilamar dan merencanakan pernikahan pada Januari tahun ini.

"Aku sudah pernah ke Kalimantan ikut ke nikahan kakak kandungnya. Dan aku sudah dikenalin keseluruh keluarga besarnya dia sebagai calon istrinya tahun ini." jelas Aghnia.

Sebelum acara pertunangan yang telah direncanakan pada Agustus 2018 silam, Aghnia menemukan fakta bahwa kekasihnya telah berselingkuh dengan seorang wanita. Bukan hanya sekali, namun ia telah berkali-kali diselingkuhi.


Kini sang mantan akan menikahi wanita yang pernah jadi selingkuhannya. Secara tidak terduga, ibu sang mantan meminta Aghnia untuk menjadi makeup artist yang mendandani keluarga di acara pernikahan anaknya itu.

Cerita kandasnya hubungannya yang pahit itu jadi viral. Tapi kini Aghnia telah move on. Wanita yang berprofesi sebagai marketing di salah satu perusahaan swasta itu melanjutkan hidupnya dengan menekuni hobi sebagai makeup artist.

Aghnia mengaku belum menjalin hubungan kembali pasca berpisah dengan mantannya. Kini ia lebih selektif dalam memilih pasangan untuk berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

"Aku sudah dekat dengan beberapa orang tapi masih belum ada yang cocok. Bukannya aku nggak bisa move on ya, cuma belum ada yang klik dengan aku," pungkas Aghnia. (kik/hst)