Pria Ini Menemukan Cinta Lagi di Usia 100, Menikahi Wanita 102 Tahun

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 05 Jul 2019 08:46 WIB
Ilustrasi lansia menikah (Foto: iStock) Ilustrasi lansia menikah (Foto: iStock)

Sylvania - Cinta datang tak kenal usia. Seperti dialami pasangan berusia 100 dan 102 tahun ini yang baru saja naik pelaminan.

John dan Phyllis Cook menemukan cinta lagi setelah pasangan mereka meninggal dunia. Yang menarik usia keduanya sudah sangat tua. John berusia 100 tahun, sedangkan Phyllis 102 tahun dan akan berulang tahun yang ke-103 pada 8 Agustus nanti.


John dan Phyllis Cook (Foto: Dok. CNN)John dan Phyllis Cook (Foto: Dok. CNN)
John dan Phyllis menikah di Ohio, Amerika Serikat pada Rabu (3/7/2019). Keduanya saling jatuh cinta di Kingston Residence, rumah jompo di Sylvania, kota di Ohio, Amerika Serikat.

"Sejujurnya, kami saling jatuh cinta. Aku tahu kalian pasti berpikir hal ini sedikit tidak meyakinkan untuk orang seusia kami, tapi kami benar-benar saling jatuh cinta," ujar Phyllis kepada WNWO seperti dikutip CNN Internasional.

Keputusan John dan Phyllis Cook untuk menikah pun tidak diambil terburu-buru. Keduanya sudah berpacaran selama setahun sebelum akhirnya naik pelaminan. Sebelumnya John dan Phyllis sudah pernah menikah dua kali. Pasangan mereka sudah lebih dulu meninggal dunia.


John dan Phyllis Cook mengaku awalnya mereka juga tidak berencana menikah pada Rabu (3/7/2019). Keduanya datang ke catatan sipil hanya untuk mendapatkan akte pernikahan. Namun ternyata mereka baru mengetahui bisa langsung menikah saat itu juga. Akhirnya pasangan yang sama-sama sudah berusia lebih dari 100 tahun itu pun mengikat janji sehidup semati mereka.

"Kami merasa sangat cocok dalam banyak hal. Kami senang bisa saling menemani satu sama lain," kata John.

Dalam kesehariannya di Kingston Residence, John dan Phyllis menghabiskan hari-hari mereka makan bersama, duduk menikmati sinar matahari hingga berjalan-jalan menyusuri tempat tinggal mereka.

(dtg/dtg)