Demi Dekati Gebetan, Pria Ini Malah Sakit Diabetes

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 22 Jun 2019 13:19 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Taipei - Meluluhkan hati gebetan tentu tak mudah karena dibutuhkan usaha dan pengorbanan. Bisa jadi perjuangan mendapatkan pacar itu penuh rintangan. Seperti dialami oleh pria asal Taiwan ini yang berjuang mendekati gebetannya.

Pria ini jatuh cinta dengan gadis yang bekerja di 7-Eleven di dekat rumahnya, tetapi tidak tahu bagaimana cara mendekatinya. Seperti dilansir World of Buzz, pria yang tak diketahui identitasnya ini berbagi perasaannya di forum populer Taiwan, Dcard dan mengatakan bahwa ia melihat gadis itu bekerja di sana dua tahun lalu.

Ilustrasi kopi manis.Ilustrasi kopi manis. (Foto: thinkstock)
"Ketika kita mengejar seorang gadis, kita semua harus bergantung pada ketekunan kita untuk mendapatkan gadis itu," begitu judul postingan yang ditulisnya.

Jadi, pria ini datang dengan ide untuk membuat gebetannya memperhatikannya dan memutuskan untuk membeli kopi darinya setiap hari. Untuk benar-benar memastikan dia akan mengingatnya, dia mengatakan bahwa dia membuat pesanannya sedikit istimewa. Oleh karena itu, ia selalu meminta gebetannya ini menambahkan lima sendok gula ke dalam kopinya.

Benar saja, gadis itu agak terkejut dengan permintaan ini dan berkomentar "Bukankah ini terlalu manis?". Pria itu berkata dia menjawab dengan menggoda, berkata, "Tidak semanis kamu."



Setelah mendengar ini, gadis itu tersenyum malu-malu dan pria tersebut berjalan pergi dengan angkuh. Sejak hari itu dan seterusnya, dia mengatakan bahwa dia membeli secangkir kopi setiap hari dari gadis itu dengan permintaan gula yang sama.

Namun, bukan berakhir bahagia untuk pasangan itu, netizen terkejut dengan kalimat terakhir yang ditulisnya. "Dua tahun kemudian saya menderita diabetes," ujarnya.

Terlepas dari benar atau tidaknya cerita yang disebutkan oleh pria tersebut, banyak netizen mengungkapkan untuk tidak berlebihan dalam mendapatkan hati gebetan yang disukai.

(dtg/dtg)