Minggu, 27/08/2017 12:13 WIB

Alasan Gombal yang Bikin Pria Ini Pasang Foto Sekarat di Tinder

Kiki Oktaviani - wolipop
Alasan Gombal yang Bikin Pria Ini Pasang Foto Sekarat di Tinder Foto: Ist.
Jakarta - Profil di aplikasi kencan online Tinder memegang peranan penting agar 'di-swipe' kanan oleh lawan jenis. Pria ini memasang foto saat sekarat dengan keterangan bio yang konyol.

Biasanya di Tinder seseorang memasang foto sebaik mungkin dan menyertakan bio tentang hobi atau profesi sesorang. Tapi tidak berlaku dengan pria ini yang mencari perhatian wanita di Tinder dengan cara konyol sekaligus gombal.

Pria asal Malaysia bernama Darren memajang foto dirinya tengah sekarat di ruang ICU. Ada alasannya mengapa ia memajang foto dirinya sekarat karen berhubungan dengan tulisan di bionya.

"I'm dying to meet you. When can ICU?" tulisan di bio Tindernya.

Profil konyol dan gombalnya itu seketika menjadi viral di Twitter. Nama Darren langsung terkenal dan banyak dicari di Tinder karena foto dan bio uniknya tersebut.

"LMAOOOOOO i'd swipe right for darren," tulis salah seorang netizen di Twitter dengan akun potatotaters itu. "he's gonna steal some hearts with this profile," cuitan lainnya dengan akun kornguyen.

Darren memang pernah berada di ICU setelah dia operasi jantung pada 2012. Foto sekaratnya itu kini dijadikan sebagai bahan untuk mendapatkan perhatian dari wanita.

"Temanku menyarankan untuk memasukkan foto tersebut di Tinder untuk mendapatkan simpati. Jadi aku melakukannya karena aku tidak mendapatkan apapun dari bio yang normal-normal saja," ungkap Darren kepada Buzz Feed.

Setelah kini jadi terkenal, apakah Darren berhasil punya pacar? Sayangnya tidak. Pria yang punya selera humor tinggi itu hanya mendapat popularitas.

"Saat ini aku banyak mendapatkan 'match' tapi tapi mereka menanyakan kepadaku mengapa aku tidak menghargai diriku sendiri atau hanya ingin menertawakanku dan melempar banyolannya. Aku tetap single dan very available," ucapnya. (kik/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com