Cerita Wanita Jatuh Cinta dengan Gelandangan yang Ditemuinya di Pantai

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 29 Mei 2019 16:14 WIB
Foto: dok. Chris Frear/Triangle News Foto: dok. Chris Frear/Triangle News

Lincolnshire - Tuhan punya cara-Nya yang unik untuk mempertemukan seseorang dengan belahan jiwanya. Seperti dialami oleh wanita di Lincolnshire ini yang berjodoh dengan seorang gelandang, yang ditemuinya di pantai.

Katie Nichol pertama kali bertemu dengan pasangannya Jon Haynes di kota Cleethorpes di tepi laut Lincolnshire. Saat itu Jon tinggal di jalanan dan kerap mendapat perlakuan tak baik seperti ditendang dan diludahi oleh anggota masyarakat.



Wanita berusia 38 tahun ini pun mulai mendekati Jon dan saling mengobrol. "Aku pergi untuk duduk bersamanya dan berkata 'apa ceritamu?'. Kamu langsung cocok dan klik. Dia tampak sangat lugu," ungkap Katie seperti dilansir dari The Sun.

Cerita Wanita Jatuh Cinta dengan Gelandangan yang Ditemuinya di PantaiFoto: dok. Chris Frear/Triangle News


Setelah pertemuan pertama itu, Katie akan mengunjungi Jon setiap hari di dekat tempat es krim. Pasangan ini juga mulai saling menulis surat, dan berjalan-jalan di pantai bersama. Dua bulan setelah pertemuan pertama mereka, Katie mengundangnya main ke rumahnya.

"Saya pergi dan duduk dengannya setiap hari. Dia mengatakan dia ingin mengubah hidupnya sehingga kami memutuskan untuk bekerja bersama untuk itu," jelas Katie



Pada saat itu, Jon telah hidup di jalanan selama 18 bulan dan kecanduan heroin. Pria berusia 31 tahun ini sebelumnya menghabiskan dua setengah tahun di penjara setelah menyerang seorang pria yang dia tangkap di tempat tidur bersama pacarnya.

Hubungan mereka pun berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Jon kini tak tinggal di jalan lagi dan bekerja sebagai tukang kebun. Jon pun mengungkapkan bahwa Katie telah banyak membantunya. (agm/agm)