Kontroversi Kisah Cinta Sopir Bus dengan Wanita yang Beda Usia 28 Tahun

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 28 Mei 2019 19:41 WIB
Ilustrasi pasangan. Foto: thinkstock Ilustrasi pasangan. Foto: thinkstock

Lancashire - Cinta memang sejatinya tak terbatas dengan usia. Seperti dialami oleh pasangan beda usia 28 tahun ini. Namun, sayangnya hubungan mereka dianggap kontroversial.

Andy dan Beth telah menikah selama tiga tahun dan kini sudah memiliki dua putra. Pasangan ini bertemu setelah diperkenalkan satu sama lain melalui ibu Beth. Saat itu, Andy sudah berusia 44 tahun dan Beth masih berusia 16 tahun.

Beth ingin persahabatan mereka naik ke tingkat berikutnya. "Aku tidak melihatnya sebagai orangtua, atau ayahku atau semacamnya. Dia hanya sensitif seperti boneka beruang besar," ungkap Beth seperti dilansir Daily Star.

Kisah cinta Andy dan Beth yang kontroversialKisah cinta Andy dan Beth yang kontroversial Foto: dok. Channel5


Andy awalnya mengakui memiliki kekhawatiran, tetapi ketika dia menyadari bahwa Beth serius, ia memutuskan untuk menjalin hubungan yang kontroversial itu. "Saya khawatir apa yang akan dipikirkan orang," kata Andy.

"16 tahun dan 44 tahun, ini perbedaan yang sangat besar. Ini adalah kesenjangan generasi. Jadi seperti apa yang dipikirkan orang?", imbuhnya.



Begitu sopir bus ini jatuh cinta pada seorang gadis berusia 16 tahun, ia segera bertekad memberikan apapun yang diinginkannya. Menurut Beth, kekasihnya itu pun adalah pria yang sempurna.

"Saya selalu ingin memiliki keluarga, jadi saya hanya berpikir Andy akan menjadi pria yang sempurna untuk melakukannya," ujar Beth.

Pernikahan Andy dan BethPernikahan Andy dan Beth Foto: dok. Channel5


Tetapi, kesenjangan usia 28 tahun segera mengubah kehidupan pasangan itu. Mereka pun terpaksa untuk pindah dari rumah mereka di Wales. Warga setempat memburu pasangan itu, merusak bus Andy, dan memanggilnya "paedofil".

"Orang-orang merusak harta benda yang mereka tinggali, kendaraan yang mereka miliki, dan menulis kata-kata kotor pada mereka. Mereka meneriakinya, itu tidak baik sama sekali," kata Bibi Beth, Nikki.



Kini, pasangan itu tinggal di rumah yang baru di Lancashire. Setelah menikah dan memiliki dua putra, Andy mengaku tidak ada perbedaan sama sekali dengan hubungannya bersama Beth.

"Kami teman terbaik. Aku tidak melihat Beth sebagai istriku, aku melihatnya sebagai sahabatku," tutur Andy.

(agm/eny)