Viral, Video Wanita Tampar Pacar 52 Kali karena Tak Dibelikan Ponsel

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 23 Mei 2019 12:40 WIB
Ilustrasi. Foto: iStock Ilustrasi. Foto: iStock

Sichuan - Pertengkaran di antara pasangan kekasih adalah hal yang wajar terjadi. Tapi, bagaimana jika pertengkaran itu terjadi di depan umum dan melibatkan kekerasan fisik?

Baru-baru ini sebuah video pasangan kekasih yang bertengkar jadi viral di media sosial China. Pada video tersebut terlihat sang wanita menampar pacarnya puluhan kali.

Seperti dilansir Nextshark, insiden yang terjadi pada Senin (20/5/2019) di Provinsi Sichuan ini membuat penonton dan pejalan kaki melongo menyaksikannya. Wanita yang tak diketahui identitasnya itu terlihat menampar pacarnya beberapa kali, sementara sang pacar hanya berdiri dan membiarkannya ditampar.



Wanita tampar pacarnya karena tak dibelikan ponselWanita tampar pacarnya karena tak dibelikan ponsel Foto: screenshot youtube


Menurut laporan alasannya bahwa pacarnya tak bisa membelikannya telepon baru. Hal itu pun membuat si wanita menampar sang kekasih hingga 52 kali. Jumlah tamparan dikonfirmasi oleh polisi setelah mereka melakukan penyelidikan atas masalah tersebut.

Video tersebut direkam oleh CCTV dan kamera ponsel penonton, menunjukkan wanita yang marah memukul pasangannya dengan sangat keras, karena ia tidak mendapatkan smartphone baru seperti yang ia minta. Ketika polisi berusaha memisahkan pasangan itu, sang pria masih bersikeras membela wanitanya, bahkan setelah dirinya disakiti.

Viral, Video Wanita Tampar Pacar 52 Kali karena Tak Dibelikan PonselWanita tampar pacarnya karena tak dibelikan ponsel.Foto: screenshot youtube


Si pria mengatakan bahwa ia telah melakukan kesalahan dengan tidak membelikannya telepon. Ia pun mengklaim bahwa menerima kekerasan fisik dari pasangannya adalah satu-satunya cara untuk menenangkan amarahnya.

Polisi kemudian mengetahui bahwa wanita itu adalah orang yang telah membayar sebagian besar pengeluaran pria tersebut. Setelah menolak untuk membawa masalah mereka ke kantor polisi, pasangan itu tampaknya telah berjanji untuk menyelesaikan masalah mereka dengan cara yang lebih baik. (agm/eny)