Selasa, 25/09/2018 15:05 WIB

Wanita Ini Berantem dengan Pacar Hingga Panggil Polisi, Alasannya Tak Biasa

Anggi Mayasari - wolipop
Wanita Ini Berantem dengan Pacar Hingga Panggil Polisi, Alasannya Tak Biasa Foto: Thinkstock
Zhejiang - Pertengkaran di antara sepasang kekasih adalah hal yang wajar, saat terjadi selisih pendapat dalam menjalin hubungan. Tapi, pasangan asal China ini mencuri atensi karena bertengkar dengan alasan tak biasa.

Wanita bermarga Zhang dari Zhejiang, China ini bertengkar dengan kekasihnya karena buah durian. Zhang tak senang pacarnya, Luo, tak mengizinkannya makan buah favoritnya di kamar hotel, dan mereka pun bertengkar.

Menurut ET Today, pasangan ini awalnya pergi ke hotel pada 11 September malam, Zhang yang merasa lapar kemudian mengeluarkan durian yang dibawanya dan ingin memakannya. Namun, pacarnya meminta Zhang untuk lebih baik memakan durian di rumah saja.

Baca juga : Tak Dibelikan Baju Rp 215 Ribu oleh Suami, Wanita Ini Ancam Bunuh Diri

Wanita berusia 29 tahun ini marah saat pacarnya melarang dirinya memakan durian. Zhang kemudian menggunakan durian untuk memukul pacarnya dan bahkan menendangnya. Mencoba untu menenangkan Zhang, pacarnya membalas dengan tamparan kecil, yang berubah menjadi perkelahian.

Zhang ditangkap polisi karena ketahuan berbohongZhang ditangkap polisi karena ketahuan berbohong Foto: Istimewa


Zhang yang sangat marah menelepon polisi dan memberitahu bahwa ia diperkosa. Polisi pun bergegas ke kamar hotel, dan bingung karena mereka tak menemukan tanda-tanda pemerkosaan, dan Zhang tak memiliki luka yang jelas.

Baca Juga : Efek Positif Bertengkar dengan Pasangan

Saat polisi memeriksa, ruangannya pun cukup rapi. Merasa ada yang salah, mereka pun menginterogasi Zhang sampai akhirnya mengakui jika ia salah menuduh pacarnya. Zhang marah karena tidak diizinkan makan durian di ruangan dan memutuskan untuk menelepon polisi.

Setelah mendengar pengakuannya, polisi memutuskan untuk menuntut Zhang, karena mengganggu ketertiban umum. Zhang pun dihukum dengan penahanan administratif selama lima hari.


(agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177