Pesan Haru Aktris Cantik untuk Suaminya yang Meninggal Ini Banjir Air Mata

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 06 Mar 2019 19:30 WIB
Tracy Lee dan mendiang suaminya, Ben Goi.Foto: Instagram Tracy Lee dan mendiang suaminya, Ben Goi.Foto: Instagram

Jakarta - Tak mudah menjalani hari setelah kepergian seseorang yang sangat dicintai. Seperti dialami oleh aktris asal Malaysia Tracy Lee ini. Ia pun jadi atensi setelah mengunggah pesan mengharukan untuk mendiang suaminya.

Belum lama ini Tracy mengirim pesan tulus penuh haru kepada mendiang suaminya, Ben Goi yang meninggal karena serangan jantung pada awal Februari. Aktris berusia 33 tahun ini mengunggah video tayangan slide menampilkan waktu yang ia habiskan bersama mendiang suaminya, putra Raja Popiah Singapura, Sam Goi.

"Sudah sebulan, aku masih mencoba membiasakan diri tanpamu. Ini adalah waktu terlama yang pernah kamu tinggalkan. Setiap kali kamu bepergian di masa lalu, aku akan terus melihat telepon, menunggu pesanmu. Sekarang, aku hanya bisa menuliskan kata-kataku untukmu dalam buku harian," pesan Tracy.



Tracy Lee dan mendiang suaminya, Ben GoiTracy Lee dan mendiang suaminya, Ben Goi Foto: Instagram


Ben Goi yang berusia 43 tahun meninggal karena stroke yang menyebabkan pendarahan otak. Seperti dilansir Asia One, kematian tragis itu terjadi hanya beberapa hari sebelum ulang tahun putra mereka yang pertama.

Tracy juga menulis bahwa ia merindukan kehadiran Ben di rumah, terutama suara-suara dengkurannya yang akrab di setiap malam, kehangatannya, dan putra mereka yang kini tak lagi memiliki pelukan dari Ben.

"Hubby, aku merindukan pelukanmu. Setiap kali aku merasakan air mata ini menetes, aku akan melihat videomu, mendengarkan suaramu, dan mengingatkan diri sendiri untuk tidak sedih karena Tuhan menjaga kami dan tidak pernah meninggalkan kami," tulis Tracy mencoba tegar.



Video yang telah dilihat 86 ribu lebih itu pun membuat banyak netizen menangis. Tak sedikit dari mereka berharap agar Tracy tetap kuat atas kehilangan suami tercintanya.

Aktris yang tinggal di Singapura ini dinikahi oleh Ben pada 2017 dan menjalani kehidupan bahagia. Namun, takdir berkata lain saat Ben harus pergi untuk selama-lamanya pada 3 Februari 2019. Pada hari Valentine kemarin, Tracy pun jadi viral setelah mengunggah postingan dirinya mendapatkan bunga dari mendiang suaminya. Kala itu, Ben sebenarnya telah memesan karangan bunga untuk sang istri tercinta sebelum meninggal.

[Gambas:Instagram]


(agm/hst)