Pacarnya Meninggal, Wanita Ini Terima Pesan Mengejutkan dari Teman Pria

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 28 Feb 2019 16:00 WIB
Ilustrasi. Foto: Dok. iStock Ilustrasi. Foto: Dok. iStock

Jakarta - Kehilangan seseorang disayangi adalah pengalaman paling menyedihkan. Setiap orang menangani kepergian pasangannya dengan cara mereka sendiri dan harus diberikan waktu untuk berduka atas kehilangan yang dialami. Tetapi, seorang pria jelas tidak memiliki rasa hormat terhadap temannya yang berduka setelah pacarnya meninggal.

Wanita yang tengah berduka karena kehilangan sang kekasih untuk selamanya ini mendapatkan kiriman beberapa pesan teks mengejutkan dari teman prianya. Seperti dilansir dari Mirror, pria ini langsung mengambil langkah untuk melakukan pendekatan dan mencoba mencuri hati wanita tersebut.

Wanita yang tak diketahui identitasnya ini pun mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan pria itu di media sosial Reddit. Postingan itu diberi judul 'pria baik', tapi kata-katanya menceritakan kisah yang berbeda.



Pria yang tidak disebutkan namanya memulai dengan memberi tahu bahwa dirinya turut berduka atas kehilangan yang dialami wanita itu. Ia pun meminta untuk menghubunginya kapan saja ketika wanita tersebut butuh bantuan. Sang wanita pun menuliskan terima kasih atas perhatian pria itu.

"Apapun bahkan jika kamu hanya ingin seseorang untuk diajak bicara," tulis pria itu dan tak dibalas oleh si wanita.

"Tolong, ketahuilah semua hal yang telah kita lalui, aku tidak akan pernah mencintai dengan cara ini seperti aku telah mencintaimu," tulis pria itu lagi.

"Sungguh aku tidak berminat untuk melakukan percakapan ini," balas si wanita.

Namun, pria tersebut tak menerima penolakannya. "Oke, maaf karena mencintaimu. Salut, kamu melihatku seperti bajingan ketika kamu adalah hidupku. Jangan khawatir, tidak akan mengirimimu pesan lagi," tulis si pria.

Pacarnya Meninggal, Wanita Ini Terima Pesan Mengejutkan dari Teman PriaFoto: Reddit


Kesabaran wanita ini pun habis karena terus-terusan diganggu saat dirinya berduka atas kehilangan sang pacar. "f***ing. Berhenti atau aku memblokir nomormu. Pacarku baru saja meninggal, apakah kamu mengerti?" tulis si wanita marah.

"Sampai jumpa. Mungkin jika aku mati, kamu akan peduli. Mengemudi pulang ke rumah, aku harap aku mati dan kamu merindukanku sebanyak aku yang sangat rindu padamu," pesan si pria.

Banyak netizen terkejut dengan kata-kata pria itu. Tak sedikit mengkritik dan menyebutnya sebagai psikopat.

"Itu lebih dari gila. Mungkin dia berpikir 'ya, dia masih lajang! Inilah kesempatan saya'. Dasar sekali," komentar netizen.


Pacarnya Meninggal, Wanita Ini Terima Pesan Mengejutkan dari Teman Pria

(agm/eny)