Viral, Kisah Romantis Wanita yang Bertemu Belahan Jiwa saat Naik Bus

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 22 Jan 2019 15:03 WIB
Noor Habibah dipertemukan dengan belahan jiwanya lewat cara unik. Foto: Facebook Noor Habibah Noor Habibah dipertemukan dengan belahan jiwanya lewat cara unik. Foto: Facebook Noor Habibah

Kuala Lumpur - Cinta bisa ditemukan dimana saja, bahkan di tempat yang tak terduga. Seperti dialami oleh wanita asal Malaysia ini yang dinikahi oleh pria yang ditemuinya di bus transportasi publik.

Baru-baru ini seorang wanita jadi viral di Facebook setelah membagikan kisah cintanya yang unik. Noor Habibah menceritakan bagaimana dirinya bertemu pria yang kini jadi suaminya di bus yang berbeda.

Rupanya suami Noor merupakan pengemudi transportasi publik bus Rapid KL. Noor pun tertarik padanya ketika ia naik bus dan melihat pria bernama Azri mengemudikannya.

"Saya telah menggunakan bus Rapid KL selama sekitar tiga bulan tetapi ini adalah pertama kalinya saya menggunakan bus Rapid KL 170. Ketika saya naik bus, saya perhatikan bahwa pengemudi itu adalah seorang pemuda, yang menarik perhatian saya," tulis Noor di Facebooknya.

"Pada hari itu, saya kesulitan memasukkan uang saya ke dalam mesin, tetapi untungnya, pengemudi hanya tersenyum dan membantu saya. Saya memperhatikan kartu nama pengemudi dan mengetahui namanya ketika saya turun dari bus," imbuhnya.


Noor Habibah bertemu dengan belahan jiwa lewat cara unikNoor Habibah bertemu dengan belahan jiwa lewat cara unik Foto: Facebook Noor Habibah


Keesokan harinya, Noor sedang menunggu bus di halte yang berbeda dari biasanya. Seperti sudah ditakdirkan, dia naik bus dengan pengemudi yang sama. Yang mengejutkan Noor, pengemudi itu kemudian mulai berbicara dengannya.

"Dia berkata 'Assalamualaikum, hari ini kamu tidak naik bus di tempat biasa kamu ya?'," cerita Noor.

"Saya menjawab bahwa saya ingin berbelanja disini," terangnya.



Ketika Noor ingin turun dari bus, pengemudi menyerahkan tiket bus aneh yang ternyata di baliknya ada nomor teleponnya. Kisah cinta mereka pun dimulai. Tak lama setelah itu, Azri melamarnya dan menikahi Noor pada akhir Desember kemarin.

Pada postingannya itu, Noor pun ingin memberikan pesan dan mengingatkan pada wanita lain untuk bersabar dan bekerja keras menanti pasangan dan membangun kehidupan bersama. Siapa tahu belahan jiwamu mungkin seseorang yang tak terduga.

(agm/hst)