Wanita Ini Dihujat karena Pamer Cincin Tunangan di Facebook, Ada Apa?

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 09 Nov 2018 15:13 WIB
Foto: Pinterest Foto: Pinterest

Jakarta - Cincin pertunangan jadi salah satu bagian terpenting dari perhiasaan yang akan dikenakan pasangan setiap hari sampai kematian memisahkan. Sehingga tak heran jika kebanyakan dari mereka mengungkapkan kebahagiaan dengan pamer cincin tunangan di media sosial. Tapi, wanita ini malah dihujat karena pamer cincin tunangan di Facebook. Ada apa?

Seperti dilansir dari Mirror UK, wanita yang namanya disamarkan ini mengunggah foto cincin pertunangan di Facebooknya. Rupanya, cincin tersebut ia temukan tersembunyi di meja di samping tempat tidur sang kekasih.



"Menemukan ini di meja pacar saya. Katakan padaku bagaimana cara mengatakan tidak, Anda harus pergi untuk mendapatkan sesuatu yang berbeda," tulisnya di Facebook yang disertakan dengan unggahan foto cincin yang masih di dalam kotaknya.

Seorang wanita dihujat karea pamer cincin pertunangan di FacebookSeorang wanita dihujat karea pamer cincin pertunangan di Facebook Foto: Facebook


Unggahannya itu ternyata di-screenshot oleh netizen dan dibagikan di Reddit. Banyak netizen mengkritiknya dan berbagi rasa jijik mereka pada postingan wanita itu.

"Ini adalah hal yang paling menyedihkan yang pernah saya lihat. Ini adalah hal yang biasa jika itu benar-benar orang asing, tetapi ketika seseorang yang seharusnya mencintaimu tanpa syarat bertindak seperti seorang pencuri, itu menyedihkan," kritik netizen.

"Seharusnya dia bersabar dan menunggu sampai pacarnya benar-benar melamarnya. Ini sungguh memalukan," tambah lainnya.


(agm/eny)