ADVERTISEMENT

Kisah Istri Paling Cemburuan di Dunia, Aksinya Bikin Geleng-geleng Kepala

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 02 Nov 2018 16:35 WIB
Debbi Wood dijuluki istri paling cemburuan. Foto: Facebook
Jakarta - Cemburu diartikan oleh kebanyakan orang sebagai tanda cinta pada pasangannya. Tetapi bagaimana jika cemburunya itu sangat berlebihan hingga harus menyadap ponsel suami?

Seorang wanita asal Inggris Debbi Wood telah dilabeli sebagai wanita paling cemburuan di dunia, karena membuat suaminya melakukan tes kebohongan secara rutin untuk memastikan kesetiaannya. Debbi jadi sensasi setelah mengakui bahwa ia memeriksa ponsel suaminya, Steve, hingga menyadapnya.

"Saya takut dia akan meninggalkan saya. Saya harus menerapkan berbagai peraturan dan dia menyetujuinya," ungkap Debbi seperti dilansir dari Daily Mail.



Setiap harinya, Debbi selalu memeriksa akun email dan laporan bank Steve. Bahkan, ia juga melarang suaminya menonton acara televisi karena mencurigai Steve akan naksir pada bintang televisi. Debbi hanya mengizinkan suaminya untuk menonton acara flora dan fauna.

"Suatu malam saya sangat ketakutan dan tak bisa tidur. Ada wanita cantik di iklan televisi yang ditonton Steve, dan saya berpikir dia akan mencintai wanita lain," imbuh Debbi.



Debbi Wood dijuluki istri paling cemburuan.Debbi Wood dijuluki istri paling cemburuan. Foto: Facebook


Pasangan ini akan menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk bermain game. Rupanya, kecemburan yang dialami Debbi disebabkan oleh Othello Syndrome, gangguan kejiwaan yang menyebabkan penderitanya memiliki rasa khawatir dan takut kehilangan secara berlebihan, ia percaya bahwa pasangan mereka tidak setia, bahkan meskipun itu tanpa bukti.

Meskipun Debbi sangat cemburu dan menerapkan banyak peraturan demi memastikan Steve tetap setia padanya dan tak selingkuh, sang suami mengaku tak pernah merasa keberatan dengan sikap istrinya. "Aku tidak masalah ponselku disadap. Aku sudah berjanji untuk menjaga Debbi, karena aku mencintainya," ungkap Steve. (agm/eny)
Live Breaking News
×
Pleidoi Hendra Kurniawan Cs
Pleidoi Hendra Kurniawan Cs Selengkapnya