Makan Malam Bersama Keluarga Pacar, Wanita Ini Temukan Fakta Tak Terduga

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 06 Okt 2018 11:25 WIB
Ilustrasi pasangan. Foto: Istock
Malaysia - Makan malam dengan keluarga pacar merupakan momen yang bisa menjadi salah satu langkah menuju keseriusan hubungan bersama pasangan. Tetapi, wanita asal Malaysia ini menemukan fakta tak terduga saat bertemu dengan keluarga kekasihnya.

Seorang netizen Malaysia yang memiliki nama Ashraf Ariff di Twitter berbagi cerita tentang bagaimana seorang wanita bertemu dengan selingkuhannya dalam situasi yang agak canggung. Rupanya, ayah sang pacar adalah sugar daddy wanita tersebut, dan mereka kerap bertemu setiap minggu.

"Kawan baik saya ada sugar daddy berusia 50 tahun, dan sudah berkeluarga. Setiap minggu mereka berjumpa dan menghabiskan waktu bersama," cuit Ashraf.

Baca Juga : Ramai Dibahas Netizen Indonesia, Apa Itu Sugar Daddy?

Ilustrasi sugar daddyIlustrasi sugar daddy Foto: Thinkstock


Seperti dilansir Worldofbuzz, wanita yang tak diketahui identitasnya ini telah mendapatkan ribuan ringgit dari hubungannya bersama pria berusia 50-an itu. Namun, hal yang tak terduga terjadi saat wanita tersebut jatuh hati pada pria lain, yang ternyata anak dari sugar daddy-nya.

"Jadi, suatu hari, dia mengenal pria yang manis. Mereka saling mengenal dan keduanya siap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang berikutnya. Singkatnya, si pacar membawanya ke makan malam bersama keluarganya," tulis Ashraf.

"Kau tahu apa, ayah pacarnya ternyata adalah sugar daddy-nya! Sepanjang makan malam, teman saya merasa sangat canggung dan menundukkan kepala," imbuhnya.

Baca Juga : Wanita Ini Raup Rp 15 Juta Setiap Kencan dengan Sugar Daddy

Banyak netizen merasa geli dan bingung dengan cerita tersebut. Bahkan ada yang membandingkannya dengan drama Melayu dan tak menyangka jika hal tersebut bisa saja terjadi di kehidupan nyata.

"Jika hubungan antara gadis itu dan pacarnya berlangsung sampai menikah, ia harus menghadapi saat-saat yang lebih tidak nyaman seperti ini," komentar netizen.


Saksikan juga video 'Tak Cinta Lagi Jadi Alasan Utama Pasangan Selingkuh':


(agm/agm)