Reino Barack Ngaku Belum Siap Nikah, Ini Alasan Pria Tak Lamar Wanita

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 18 Sep 2018 16:56 WIB
Reino Barack & Luna Maya Foto: Instagram/reinobarack Reino Barack & Luna Maya Foto: Instagram/reinobarack

Jakarta - Mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack mengungkapkan bahwa dia belum siap menikah. "Konsep menikah belum masuk akan dan saya selalu tanya teman-teman 'Lu dulu nikah bagaimana?'" ucap Reino dalam wawancara dengan Cumicumi yang mengaku masih bingung dengan kesiapannya untuk menikah.

Lalu, apa alasannya pria belum siap menikah? Inilah beberapa alasan yang mungkin bikin pria tak kunjung melamar wanitanya.

1. Masih Egois
Bukan artinya mereka tidak pernah mau mengalah dalam hubungan. Egois di sini maknanya bisa lebih luas. Pria menunda pernikahan mungkin karena masih ingin menikmati hidup sendiri tanpa berbagi lebih banyak hal dengan pasangan.

Baca Juga: Luna Maya Belum Hapus Foto Mantan di Instagram, Ini Penjelasan Pakar Cinta

2. Kekasih Saat Ini Bukan Tipe Ideal
Setiap pria memiliki kriteria wanita ideal untuk jadi pendampingnya. Sama seperti Reino yang bingung tentang konsep pernikahan, bisa jadi hal tersebut karena dia belum menemukan seseorang yang 'klik' di hatinya.

3. Takut dengan Komitmen
Punya kekasih hampir sempurna, usia sudah cukup dan kehidupan sudah mapan, tapi belum dipastikan pria dengan mudah melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Hal tersebut bisa jadi karena faktor ketakutan akan komitmen. Mereka yang takut dengan komitmen membuatnya jadi memikirkan hal-hal yang buruk dari pernikahan.

Baca Juga: Adu Gaya Luna Maya hingga Andien di New York Fashion Week

4. Latar Belakang Keluarga
Pria menunda pernikahan bisa jadi karena punya pengalaman tidak mengenakan dengan keluarganya. Punya keluarga broken home menjadi salah satu penyebab seseorang jadi takut dengan komitmen. Pikirannya selalu terbebani dengan takut rumah tangga gagal seperti orangtuanya sehingga berdampak pada hubungannya saat ini.
(kik/kik)