Pacaran 9 Bulan, Waktunya Pasangan Sudah Tak Malu Buang Gas Depan Kekasih

Hestianingsih - wolipop Jumat, 27 Jul 2018 18:43 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Saat masih pendekatan dan di awal-awal pacaran, pasangan yang baru menjalin kasih asmara biasanya akan berusaha menampilkan hal terbaik dari dirinya alias jaga image. Tapi setelah berbulan-bulan berpacaran dan keduanya saling merasa nyaman, istilah 'jaim' atau jaga image sepertinya tidak berlaku lagi.

Menurut survei yang dilakukan Pirch, perusahaan online untuk renovasi rumah, seiring semakin lamanya usia pacaran pasangan akan menunjukkan sifat atau kebiasaan aslinya. Mulai dari menangis hingga buang gas di depan pacar.

Dari hasil survei terhadap 1.000 responden, rata-rata pasangan bsudah tidak malu lagi buang gas di depan kekasih setelah sembilan bulan berpacaran. Hal ini berlaku bagi pria maupun wanita.
Survei: Pacaran 9 Bulan, Waktunya Pasangan Berani Buang Gas di Depan KekasihFoto: thinkstock

Survei mencatat, pria baru berani terbuka dan menceritakan hal-hal buruk tentangnya setelah delapan bulan berpacaran. Sementara wanita perlu waktu lebih lama. Seperti dikutip dari Daily Mail, para wanita berani terus terang pada kekasihnya setelah satu tahun berpasangan.

Wanita terhitung lebih cepat mengekspresikan perasaannya kepada pria yang dipacarinya. Hanya butuh waktu lima bulan bagi wanita untuk memperlihatkan sisi rapuh dari dirinya dengan menangis. Sedangkan pria, baru berani menangis di depan kekasihnya setelah 11 bulan pacaran.

Hasil survei tersebut juga menunjukkan bahwa wanita ternyata lebih 'kepo' terhadap pasangannya. Dalam waktu enam bulan, wanita mulai berani melihat ponsel kekasihnya. Sedangkan pria baru berani setelah satu tahun lebih berpacaran.

Kalau kamu, butuh waktu pacaran berapa lama hingga memutuskan tak perlu 'jaim' lagi dengan pasangan? (hst/hst)