Bahagiakan Pacar dengan Belikan Tas Rp 28 Juta, Pria Ini Jadi Kontroversi

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 24 Jul 2018 19:08 WIB
Foto: Facebook
Kuala Lumpur - Membeli bunga merupakan salah satu gerakan romantis yang biasanya dilakukan seorang pria untuk kekasihnya. Tapi, pria asal Malaysia ini jadi atensi karena punya cara berbeda untuk membuat kekasihnya bahagia. Ia membelikan sang pacar tas Lous Vuitton setelah berbulan-bulan bekerja keras.

Pengguna Facebook Eugene Ng jadi viral setelah berbagi alasan mengapa ia membuat misi untuk membelikan pacarnya tas bermerek, meskipun sang kekasihnya yang sukses ini mampu membelinya sendiri. Ia pun mejelaskan bahwa hal tersebut adalah tugasnya sebagai seorang pria untuk memberikan segalanya, baik itu uang, cinta, atau waktu demi kekasih tercinta.

"Banyak orang bertanya kepada saya, apa hal terbaik yang bisa kamu berikan pada belahan jiwamu? Cinta? Uang? Ketenaran? Waktu? Jawaban saya adalah semuanya. Kenapa tidak bisa semuanya? Inilah yang harus diberikan pria," tulis Eugene di postingan yang telah 14 ribu kali dibagikan itu.

Semuanya dimulai ketika sang pacar mengeluh sakit punggung yang disebabkan karena tas besarnya. Eugene kemudian meminta kekasihnya untuk menggunakan tas berukuran lebih kecil tapi menolaknya karena ia tak suka tas kecil. Namun, Eugene tahu persis pacarnya akan beralih ke tas yang lebih kecil jika itu berasal dari merek favoritnya Louis Vuitton.

Baca Juga : Hamburkan Rp 513 Miliar Demi Bahagiakan Pacar, Pria Ini Diciduk Polisi

Eugene kemudian membawa pacarnya untuk memilih tas yang disukainya. Awalnya, mereka memilih tas Gucci terlebih dahulu, namun tak ada tas yang disukai kekasihnya. Akhirnya sang pacar memilih tas Louis Vuitton, dan Eugene pun membelikannya dengan harga RM 8100 atau Rp 28 juta.
Bahagiakan Pacar dengan Belikan Tas Rp 28 Juta, Pria Ini Jadi KontroversiBahagiakan Pacar dengan Belikan Tas Rp 28 Juta, Pria Ini Jadi Kontroversi. Foto: Facebook

"Kita sebagai laki-laki harus pintar,bekerja lah lebih keras dan wujudkan keinginannya. Bukannya dia tidak mampu membelinya, dia juga berharap bisa dimanjakan dengan seseorang yang mencintainya. Jangan biarkan dia menunggu terlalu lama, karena di sisi lain selalu ada orang lain yang selalu menunggunya," ungkap Eugene.

Tak hanya itu, Eugene juga menyatakan keinginannya untuk memenuhi kewajibannya sebagai seorang anak. Membahagiakan orangtuanya dengan memberinya kehidupan terbaik, seperti membelikan tas desainer untuk sang ibu hingga membelikannya mobil dan rumah. Eugene pun mengakhiri ceritanya bahwa ia tak akan pernah berhenti bekerja keras untuk menjaga orang-orang yang dicintainya.
Bahagiakan Pacar dengan Belikan Tas Rp 28 Juta, Pria Ini Jadi KontroversiBahagiakan Pacar dengan Belikan Tas Rp 28 Juta, Pria Ini Jadi Kontroversi. Foto: Facebook

"Jadilah kuat tetapi tidak pernah menjadi sombong dan bodoh. Jadilah anak yang berbakti. Jadilah pacar yang bertanggung jawab. Jadilah seorang pria yang terampil," jelasnya.

Baca Juga : Pacaran 2 Tahun dan Jadi Gemuk Bersama, Kisah Pasangan Ini

Banyak netizen yang kagum dan memuji Eugene sebagai pacar idaman karena rela bekerja keras demi memberikan senyum di wajah pacarnya. Namun, tak sedikit dari mereka juga mengkritik sikap Eugene yang pamer, memuji dirinya sendiri dan menyamakan materialisme dengan cinta.

Bahagiakan Pacar dengan Belikan Tas Rp 28 Juta, Pria Ini Jadi KontroversiBahagiakan Pacar dengan Belikan Tas Rp 28 Juta, Pria Ini Jadi Kontroversi Foto: Facebook


"Jika Anda ingin menjadi pria sejati, pacar yang baik dan anak berbakti, yang harus Anda lakukan hanyalah membeli tas Louis Vuitton untuk pacar Anda dan memberi tahu seluruh dunia," sindir netizen Wendi Tan Zi yang mentag nama kekasihnya.

"Hidup bukan hanya tentang memamerkan uang, atau bergantung pada merek, bahwa Anda dapat membeli tas untuk seorang gadis kaya hanya untuk menyelesaikan sakit punggungnya. Jika Anda benar-benar peduli dengan pacar Anda yang menderita sakit punggung, Anda harusnya membawanya ke pijat atau dokter," kritik Felicia Tan, netizen lainnya.



Tonton juga video: 'Lagi Tren! Tas Super Kecil dengan Harga Fantastis'

(agm/agm)