Ini Situs Kencan untuk Sesama Penggemar Kanye West

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 20 Mar 2018 07:23 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

Jakarta - Belakangan cari pasangan di situs atau aplikasi kencan cukup diminati para millennial. Meski bisa mudah dapat gebetan, banyak pula yang skeptis dengan situs kencan. Pasalnya orang yang 'match' belum tentu cocok dan punya kesamaan sehingga dianggap buang waktu.

Untuk Anda yang senang musik hip hop, terutama Kanye West mungkin bisa bergabung dengan situs kencan terbaru yang khusus diciptakan untuk penggemar rapper tersebut.

Situs kencan tersebut dinamakan YEEZY.Dating. Tak seperti situs kencan kebanyakan, YEEZY.Dating akan mempertemukan Anda dengan orang yang lebih spesifik, yakni sesama penggemar Kanye West. Situs itu memang belum resmi diluncurkan namun sudah cukup viral di media sosial.

Baca Juga: Ingin Punya Kekasih Bule, Daftarkan Diri di 7 Aplikasi Kencan Online Ini

YEEZY.Dating sendiri bukan situs kencan milik Kanye West. Situs yang masih dalam proses pengembangan itu dirancang oleh seorang millennial berusia 21 tahun. Pria bernama Harry Dry tersebut mengaku sedang mempersiapkan dan mengerjakannya selama beberapa bulan belakangan.

Ini Situs Kencan untuk Sesama Penggemar Kanye WestFoto: Instagram Yeezy Dating
"Untuk merayakan fans Kanye West. Mereka yang percaya dengan diri sendiri!," ungkap Harry dilansir Metro. "Aku adalah fan berat Kanye. Dia adalah pahlawanku, tentu aku juga ingin berkencan dengan fans Kanye juga," tambahnya.

Harry mengaku mendapatkan ide ini secara tidak sengaja. Ketika itu, ia sedang sendiri di malam Sabtu sambil mendengarkan lagu Bound 2. Tiba-tiba ia mendapat ide untuk membuat situs kencan yang mempertemukan para fans Kanye West.

Baca Juga: Aplikasi Kencan Online Permudah Para Wanita Ini Kenalan dengan Pria Bule

"'Kanye pernah berkata: 'Jika kamu adalah fan Kanye West kamu bukan fansku tapi kalian adalah fans dari diri kalian sendiri'. Jadi ini adalah tentang merayakan para pemimpi. Warna-warna terang. Orang-orang yang tidak takut menjadi hebat! Mencoba untuk mengumpulkan orang-orang," kata Harry.

Terbuka untuk orang-orang penggemar hip hop dan Kanye West, YEEZY.Dating tertutup untuk satu kalangan. Yakni para fans Taylor Swift. Kanye dan Taylor memang dikenal tidak akur beberapa waktu belakangan. Tampaknya para fans pun juga tak mau saling bersinggungan apalagi berpacaran.
(sra/sra)