Jumat, 18/11/2016 18:02 WIB

Mengejar Jodoh Pria Bule

Ingin Punya Kekasih Bule, Daftarkan Diri di 7 Aplikasi Kencan Online Ini

Intan Kemala Sari - wolipop
Ingin Punya Kekasih Bule, Daftarkan Diri di 7 Aplikasi Kencan Online Ini Foto: Dok. Bumble
Jakarta - Berkembangnya dunia teknologi memudahkan manusia dari segala aspek kehidupan, termasuk soal urusan asmara. Kini para wanita yang tertarik dengan pria asing bisa mencari kekasih melalui aplikasi kencan. Berikut tujuh aplikasi kencan yang sering digunakan pria bule:

1. Asian Dating
Asian Dating telah hadir lebih dari 10 tahun dan menyatukan para wanita Asia dengan pria dari benua Amerika, Australia, dan Eropa. Jika ingin bergabung, Anda diharuskan mengisi data-data lengkap tentang diri Anda kemudian sistem akan memilihkan pria asing yang cocok dengan kriteria Anda.

2. OKCupid
OKCupid merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan pria bule dalam mencari pasangan. Di sana Anda bisa melihat profile, foto, serta pertanyaan-pertanyaan yang dijawab pria tersebut. Jawaban dari pertanyaan tersebutlah yang akan menentukan presentase kecocokan Anda dengan pria bule itu.

3. Tinder
Meski sudah tidak terlalu happening, namun masih banyak pria asing yang main Tinder. Tinder mengandalkan jarak dari GPS untuk mencari lawan jenis yang berada di dekat Anda. Bila beruntung, banyak pula pria bule yang berpotensi menjadi match Anda.

4. Match
Match hadir sejak 1995 dan telah menyatukan pasangan dari berbagai belahan dunia. Aplikasi ini memudahkan Anda menemukan sosok pria idaman berdasarkan kriteria yang Anda miliki melalui foto yang ditampilkan.

5. International Cupid
Mayoritas anggota International Cupid adalah pria yang memang mencari wanita asing. Di sini ada fitur berbayar yang lebih memudahkan mencari kriteria pria asing yang diinginkan. Banyak wanita dari Rusia, Eropa Timur, Amerika Latin, dan Asia yang mencari pria asing di sini.

6. eHarmony
Didirkan oleh psikolog klinis Neil Clark Warren yang telah menjadi konselor pernikahan selama 35 tahun, eHarmony memang lebih ditujukan untuk pria dan wanita yang memang serius ingin menikah. Aplikasi ini bisa memprediksi pasangan yang tepat berdasarkan tingkat kecocokan satu sama lain.

7. Zoosk
Lebih dari 35 juta orang di seluruh dunia bergabung di aplikasi ini. Setelah Anda mengisi profile dengan lengkap, Zoosk akan mengirimkan pria yang berpotensi cocok dengan Anda berdasarkan preferensi dan kegemaran. Salah satu fitur di aplikasi ini juga membantu Anda mencocokan foto profile untuk mencegah penipuan. (itn/dng)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Other Articles

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com