Krystal f(X) Anti CLBK dengan Mantan Kekasih

Alisa Kintan - wolipop Rabu, 24 Jan 2018 12:41 WIB
Foto: Mok Jung Wook (High Cut) Foto: Mok Jung Wook (High Cut)

Jakarta - CLBK atau cinta lama bersemi kembali bisa dialami siapa saja. Tapi sepertinya CLBK tidak akan terjadi pada kisah asmara Krystal Jung.

Personel grup Kpop, f(X), ini menegaskan kalau dirinya tidak akan menjalin pertemanan setelah putus, apalagi CLBK dengan mantan kekasih. Dalam sebuah wawancara terkait dengan perannya di drama korea 'Prison Playbook', Krystal ditanya apakah dia akan tetap menjalin hubungan pertemanan dengan sang mantan, seperti karakter yang diperankannya bersama aktor Park Hae Soo.

Jawaban artis berusia 23 tahun itu tegas dan singkat. "Kalau sudah putus, maka semuanya berakhir," kata Krystal, seperti dikutip dari Koreaboo.

Menurutnya, kalau sudah putus semua hubungan pun berakhir, termasuk hubungan pertemanan. Wanita kelahiran San Fransisco ini juga mengatakan kalau ia tidak suka mempunyai hubungan yang rumit.

Krystal mengatakan bahwa ia sangat jujur terhadap perasaannya jika sudah terkait dengan hubungan asmara.

"Aku tidak suka bermain-main ketika pacaran. Aku sangat benci hubungan yang tarik ulur. Kalau aku suka, ya aku akan bilang suka. Kalau aku tidak suka, aku pasti bilang aku tidak suka," pungkas Krystal.

Gaya kencan Krystal memang sedikit banyak mirip dengan kepribadiannya. Yakni jujur dengan perasaannya.


(hst/hst)