Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Curhat Suami Sayang Istri Tapi Malah Ingin Diceraikan

- wolipop Jumat, 04 Jan 2019 12:09 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Saya seorang suami yang sudah menikah selama 8 tahun. Saya bingung dan aneh selama 8 tahun pernikahan saya sama sekali tidak ada masalah. Kami
selalu hidup bahagia, saya selalu memberikan nafkah lahir dan bantin, semua berjalan seperti biasa, namun di bulan November tiba-tiba istri minta cerai dan akan menggugat cerai.

Alasannya karena saya menelantarkan dia, padahal selama ini saya sayang sama dia. Saya pun curiga dan mendapat bukti cheating message dengan pria lain. Hati saya hancur tidak tahu lagi harus gimana? Saya tanya istri dia bilang hanya sebatas teman. Saat ini pernikahan saya di ambang kehancuran, saya kasihan dengan kedua anak saya. Apa yang harus saya lakukan? Saya sangat menyayangi istri saya.

(Ricky)

Jawab:

Kartu yang terbuka untuk Anda adalah The Lovers terbalik, Six Coins, dan Six Swords terbalik. Dari tebaran ini tampaknya Ricky harus mulai melihat dengan realistis dan mereview hubungan kalian dengan objektif. Istri diam- diam saja di rumah bukan berarti dia aman-aman saja kan ternyata?

Dari kartu pertama tampaknya dia sudah agak lama main mata dengan pria lain. Kartu kedua menyarankan Ricky untuk pertama bersedekah dulu dengan niat tulus dan minta dibukakan (dijernihkan) penglihatannya. Setelah itu tampaknya akan ada sedikit pencerahan; apakah memang perpisahan jalan terbaik atau bukan. Kemudian ada kartu susulan, mengenai anak-anak. Jika memang terbukti istri selingkuh, maka demi kebaikan anak-anak tolong Anda yang mengambil hak asuh, karena ada indikasi pada kartu bahwa akan berbahaya jika diserahkan pada ibunya (*mohon maaf mengenai hal ini). Semoga Anda mendapat jalan terbaik ya Ricky.
(hst/hst)