Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Mantan Terlalu Cepat Move On, Apakah Hubungan Mereka Serius?

- wolipop Kamis, 30 Apr 2020 16:00 WIB
Asian women are sitting hugging their knees in bed. Feeling sad, disappointed in love In the dark bedroom and sunlight from the window through the blinds.Vintage tone. Foto: iStock
Jakarta -

Saya sangat sedih karena mantan saya terlalu cepat melupakan saya. Tetapi dia ingin ketemu dengan saya. Saya ingin tahu apakah mantan saya dengan kekasih barunya seperti apa? Apakah lama? Atau dia hanya main-main saja.

(Dita)

Jawab:

Kartu mereka adalah 5 Cups, 9 Coins dan Judgement. Dari kartu-kartu ini tampak bahwa mereka awalnya berpacaran hanya untuk pelarian saja. Namun karena sama-sama saling menghargai maka kemungkinan untuk menjalaninya tanpa beban adalah hal yang paling mungkin. kata kuncinya adalah tanpa beban. Jadi di sini terlihat mereka cukup solid menjalaninya. Untuk Dita sendiri akan lebih baik memahami diri sendiri. Bahwa Anda kecewa, bahwa Anda marah, namun setelah itu bangkit dan jalani hidup Anda sendiri dengan lembaran baru. Jangan terlalu lama memikirkan orang yang sudah tidak memikirkan Anda lagi. Move on ya.



Simak Video "Melania Trump Masih Batuk-batuk Usai Sembuh dari Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)