Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Selalu Memimpikan Mantan Kekasih Setelah Menikah, Apa Artinya?

- wolipop Rabu, 02 Jan 2019 11:59 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Apa artinya jika saya memimpikan seseorang yang dulu pernah menjadi mantan pacar saya? Padahal saya dan dia sekarang sudah menikah dan tidak pernah komunikasi lagi. Memang alasan kami putus bukan karena sudah tidak saling cinta tapi karena restu orang tua saya. Dan dulu dia pernah bilang kalo dalam hatinya masih punya perasaan yang sama. Apa artinya jika saya terus memimpikan dia yang selalu memanggil dan ingin bertemu saya terus? Terima kasih.

(Vita)

Jawab:

Dear Vita, kartu Anda yang muncul adalah Four Swords terbalik, Eight Swords terbalik dan Four Wands terbalik. Dari tebaran ini tampaknya pikiran Andalah yang aktif dan oleh suatu sebab memori lama yang belum selesai terangkat kembali. Dari kartu pertama tampaknya urusan ini tidak mau "ditekan" lagi, ia mau diakui. Kartu kedua mengindikasikan bahwa sel otak Anda yang aktif ingin menyelesaikan hal ini dengan realistis dan masuk ke nalar Anda. Untuk itu sebaiknya ada pengakuan terhadap diri sendiri bahwa kamu tidak oke dan mungkin masih sakit hati dengan ketidakbisaan kalian
bersama.

Hal ini sebaiknya dinyatakan kembali pada orang yang menyebabkan, yaitu orangtua, lalu berilah mereka maaf. Kartu ketiga mengindikasikan jika hal ini tidak segera dilakukan maka Anda akan selalu kesulitan untuk mengapresiasi hidup bahkan partner Anda nantinya dikarenakan ganjalan yang belum terucapkan.
(hst/hst)