ADVERTISEMENT

Kolaborasi Sandra Dewi dan Zen Tableware, Bisa Langsung Masak di Atas Piring

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 06 Des 2022 17:41 WIB
Sandra Dewi x Zen Foto: dok. Zen Tableware
Jakarta -

Tableware tidak hanya sebagai piranti makan, namun juga dijadikan sebagai elemen penting dalam dekorasi rumah, terlebih lagi momen Natal dan akhir tahun. Dalam koleksi Zen Tableware untuk akhir tahun ini, perusahaan piranti makan lokal tersebut mempercayakan desain piring dan gelasnya dirancang oleh Sandra Dewi.

Kolaborasi Zen Tableware dan Sandra Dewi tahun ketiga ini bernuansa winter, gold dan floral blossom. Selain untuk dipakai untuk di rumah sendiri ZEN X Sandra Dewi ini juga bisa dimanfaatkan sebagai kado akhir tahun.

Meski koleksi peralatan makan tersebut dirilis menjelang Natal, namun Sandra Dewi mendesain tableware yang bisa dipakai sepanjang masa. Dia mengambil warna gold, biru dengan elemen kupu-kupu dan capung. Menurut Sandra Dewi hewan tersebut hidup di sepanjang tahun sehingga sesuai dengan nilai timeless yang ingin dikedepankan.

Sandra Dewi x ZenSandra Dewi x Zen Foto: dok. Zen Tableware

"Aku ditantang bikin desain yang timeless. Aku desain menggunakan gambar butterfly dan dragonfly yang hidup di sepanjang season. Desainnya lebih simple supaya bisa dipakai di semua season. Ada snowflake, ada floral juga. Aku pengen koleksinya terasa berbeda dari tahun lalu," ungkap Sandra Dewi yang sudah bekerjasama dengan Zen Tableware selama tiga tahun itu di peluncuran Zen x Sandra Dewi di Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Dalam koleksi perangkat makan tersebut ada elemen gold yang menjadi wajah utama dalam kolaborasi ini memiliki simbolik
kehangatan dan kemewahan sepanjang waktu. Koleksi ZEN Tableware dengan Sandra Dewi kali ini juga terinspirasi dari salju pertama yang turun di akhir tahun.

CEO ZEN Tableware Tjandra Suwarto juga menjelaskan bahwa dia sangat senang dengan hasil kolaborasi tableware dengan Sandra Dewi.

"Saya senang bisa bekerjasama dengan Sandra Dewi. Dia sangat perfeksionis. Tim desain dikoreksi terus, tapi penjualannya selalu oke. Untuk akhir tahun ini Zen x Sandra Dewi mengangkat koleksi timeless luxury jadi tidak hanya bisa dipakai untuk Natal, tapi juga untuk kado," ungkap Tjandra.

Tjandra juga menjelaskan bahwa kelebihan di koleksi tableware terbaru yang bekerjasama dengan Sandra Dewi ini adalah piringnya bisa langsung dimasak di atas kompor. Piring tahan panas ini akan memudahkan untuk bisa langsung menghangatkan makanan di atas api.



Simak Video "Gen Halilintar Masuk Nominasi Nickelodeon Kids Choice Awards 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)