ADVERTISEMENT

Sandra Dewi Bikin Dekorasi Natal Mewah, Ornamen Dibeli dari Eropa

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 06 Des 2022 08:30 WIB
Sandra Dewi Foto: Instagram @sandradewi88
Jakarta -

Sandra Dewi mengaku selalu niat dan mengeluarkan energi ekstra menjelang Natal dan akhir tahun. Setiap Natal, aktris 39 tahun itu menyulap rumahnya dengan tema yang berbeda-beda setiap tahunnya.

Di Natal tahun ini, rumah Sandra Dewi akan bertema rustic. Tema tersebut dipilihnya untuk memberikan kesan hangat. Tema rustic biasanya identik dengan kesan alami dari material kayu dan dekorasi bernuansa coklat.

"Tahun ini temanya rustic christmas. Aku pakai jasa interior yang biasa dipakai untuk wedding," ungkap Sandra Dewi di acara Zen Tableware, di Verde Two, Kuningan, Jakarta (Kamis (1/12/2022).

Untuk urusan dekorasi Natal, Sandra Dewi cukup perfeksionis. Dia ingin setiap tahunnya rumahnya memiliki suasana yang berbeda hingga persiapannya sudah ia lakukan sejak bulan September.

"Dari September sudah persiapan karena harus survei dulu. Dari area parkiran sudah didekor. Rumahku masuk lobi, itu juga udah ada dekorasinya," ucap Sandra.

Ornamennya pun dibuat ekstrak dengan material yang didatangkan langsung dari Eropa. Menurut Sandra dia ingin tampilan rumahnya bak negeri dongeng.

"Orang dekornya ambil barangnya dari Eropa sudah nitip dari jauh-jauh hari," akunya.

Dekorasi Natal spesial di rumah Sandra Dewi tahun ini akan ada hiasan landak yang dibuat dari pinus kering. Sandra Dewi juga telah menyiapkan dua pohon Natal.

"Daunnya dibikin khusus. Ada pohon Natal yang tingginya lima meter dan 3,5 meter untuk anakku yang kecil," kata Sandra Dewi.

Menghias rumah menjelang Natal telah dilakukannya sejak kecil. Kebiasaan tersebut tidak ingin dihilangkan Sandra Dewi setelah menikah dan punya anak sehingga anak-anaknya bisa merasakan momen Natal lebih semarak lagi.



Simak Video "Para Lansia Kenalkan Angklung dan Kain Tenun di Amerika Serikat"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)