ADVERTISEMENT

Modal Smart TV, 3 Kegiatan Ini Bikin Nggak Bosan Saat di Rumah

Inkana Izatifiqa R Putri - wolipop Jumat, 19 Agu 2022 17:02 WIB
Smart TV Polytron Foto: Polytron
Jakarta -

Berdiam diri di rumah saja tentu jadi hal yang membosankan. Apalagi jika kegiatan yang dilakukan hanya itu-itu saja. Biar nggak bosan, sebenarnya ada lho hal-hal mudah, namun menyenangkan yang bisa kamu lakukan di rumah. Bahkan, kegiatan ini kamu bisa lakukan hanya dengan bermodal smart TV saja.

Melansir dari berbagai sumber, lakukan 3 kegiatan seru ini bareng keluarga, dijamin kamu nggak bakal bosan di rumah.

1. Main Game

Salah satu cara seru menghabiskan waktu di rumah adalah dengan bermain game. Apalagi beberapa smart TV saat ini menyediakan akses ke layanan streaming game sehingga kamu bisa melakukan streaming beberapa judul game PC favorit langsung ke smart TV. Dengan begitu, kamu bisa main game dengan tampilan yang lebih jelas, jernih, dan tajam, tak seperti tampilan pada PC komputer.

2. Nonton Film

Tak hobi main game? Jangan khawatir karena kamu masih bisa melakukan hal lain dengan smart TV di rumah misalnya dengan menonton film favoritmu. Menonton film jadi makin seru jika kamu berlangganan layanan streaming video online seperti Netflix, Hulu, Amazon Prime Video, Vudu, CBS All Access, atau HBO Max. Hanya dengan sekali klik, kamu bisa menonton program dan film yang mereka tawarkan. Biar serasa di bioskop, kamu bisa siapkan camilan seperti popcorn, soft drink, french fries, dan lainnya.

3. Olahraga Ringan

Buat kamu yang mungkin bosan dengan main game atau nonton film, kamu bisa melakukan kegiatan olahraga ringan di rumah. Hanya bermodalkan Smart TV kamu dapat mengakses Youtube yang menyediakan banyak jenis latihan olahraga, seperti video senam, yoga, pilates, workout, dan olahraga lainnya.

Smart TV PolytronFoto: Polytron

Untuk mengakomodasi semua kegiatan ini, kamu membutuhkan Smart TV yang mumpuni. Kamu bisa melirik Smart TV dari Polytron, PLD 50BUG9959. Smart TV Android ini sudah memiliki sistem android terbaru yaitu Android 11.0 dengan Free Access Premium Content MOLA selama 12 bulan dan Vidio Platinum selama 3 bulan, serta tersedia aplikasi populer seperti, Youtube, Netflix dan Play Store. Dilengkapi juga dengan remote tv Bluetooth dengan dukungan Google Assistant. Dengan teknologi ini, pengguna bisa dengan mudah melakukan pencarian di TV 50 inci ini.

Soal gambar, Smart TV Android ini dibekali dengan resolusi 4K HDR, jadi mampu menampilkan gambar menjadi lebih detail dan memberikan rentang warna lebih luas. Dilengkapi juga teknologi 4K Upscaling yang secara otomatis upgrade konten kualitas lebih rendah (SD, HD, Full HD) mendekati 4K. Smart TV Android ini juga dilengkapi dengan soundbar dan subwoofer yang dapat memproduksi suara lebih dahsyat.

Untuk kenyamanan penggunanya, Polytron memberikan garansi 5 tahun yang mencakup panel LED, kena petir, sparepart, jasa, dan remote tv. Selain itu, Polytron memiliki layanan service center yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Sehingga akan membuat kamu lebih nyaman dan bebas khawatir.

Jadi, jika kamu merasa bosan di rumah ingat 3 kegiatan di atas ya. Apalagi kalau ditemani Polytron Smart TV Android PLD 50BUG9959, dijamin makin lebih seru!

(ads/ads)