ADVERTISEMENT

Dijamin Seru! Lakukan 3 Kegiatan Ini Saat Liburan di Rumah

Hanifa Widyas - wolipop Rabu, 27 Jul 2022 18:00 WIB
Speaker Polytron Foto: Polytron
Jakarta -

Sudah ada rencana liburan akhir pekan? Meninggalkan sejenak rutinitas yang biasa dilakukan dan memutuskan untuk berlibur memang bisa menyegarkan pikiran kita.

Namun, apa jadinya jika liburan hanya berdiam diri di rumah? Tidak sedikit orang yang menghabiskan waktu berliburnya di rumah. Biasanya, mereka yang memilih opsi ini memiliki beberapa alasan, di antaranya terjadi bentrok waktu libur dengan anggota keluarga lain, tidak memiliki budget, atau bahkan sengaja karena ingin bermalas-malasan sepanjang hari.

Eits, liburan di rumah juga tidak kalah menyenangkan, kok! Dilansir dari situs SchoolHoliday, berikut 3 rekomendasi kegiatan agar liburanmu di rumah tidak mati gaya!

1. Membuat Kerajinan Tangan

Membuat kerajinan tangan bisa menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi jika dikerjakan dengan anggota keluarga yang lain.

Kamu bisa mengasah kreativitas dan mengeksplor imajinasimu kemudian dituangkan dalam suatu bentuk kerajinan tangan yang cantik. Tidak hanya itu, membuat kerajinan tangan juga membantu meningkatkan konsentrasi, loh!

2. Membuat Kompetisi Masak

Kompetisi memasak dapat menjadi opsi lain kegiatan seru yang dilaksanakan saat liburan di rumah. Kamu dapat melatih bahkan menguji seberapa jago kemampuanmu dalam memasak.

Ajaklah seluruh anggota keluarga untuk bermain peran layaknya berada dalam kompetisi memasak. Kemudian, tentukan tema masakan dan bagilah ke dalam beberapa tim. Jangan lupa memilih juri untuk menilai dan menentukan pemenang. Seru dan menyenangkan, bukan?

3. Maraton Film

Rebahan dan marathon menonton banyak film memang selalu menjadi alternative yang pas untuk mengisi liburan di rumah. Kamu dapat melakukan streaming film favoritmu di platform, seperti Netflix dan Disney+ Hotstar.

Speaker PolytronFoto: Polytron

Untuk membangun suasana yang lebih nyaman lagi, kamu dapat mengubah kamarmu menjadi bioskop mini. Siapkan layar proyektor, speaker atau pengeras suara, dan terakhir matikan lampu. Salah satu rekomendasi speaker yang unggul adalah Bluetooth Speaker Aktif Polytron Seri D.

Polytron bluetooth speaker aktif seri PAS 10D28 merupakan bluetooth speaker dengan dual woofer berukuran 10 inci dengan power mencapai 2×100 Watt RMS. Tidak hanya itu, speaker ini juga dilengkapi dengan 2 Mic Input with Echo Control yang dapat digunakan untuk karaoke.

Polytron PAS 10D28 bisa memberikan suara yang optimal karena didukung dengan 3-Way Speaker System yang terdiri dari Woofer, Midrange, dan Tweeter yang berfungsi sebagai konfigurasi. Konfigurasi ini membuat suara yang dihasilkan menjadi lebih lengkap dengan adanya nada rendah, vocal, dan nada tinggi.

Saat menonton film, kamu bisa menikmati sensasi bass dengan lebih kuat karena speaker ini dilengkapi oleh Super Bass Control. Polytron Bluetooth Speaker Aktif seri PAS 10D28 juga dilengkapi dengan LED Display yg mempermudah pengontrolan speaker, serta Ambient Light yaitu lampu pembangun suasana dengan 7 pilihan warna yang menyala dinamis mengikuti suara yang dihasilkan.

Canggihnya, kamu juga bisa mengatur perangkat speaker ini secara bebas melalui smartphone-mu karena didukung koneksi Bluetooth dan aplikasi Polytron Audio Connect.

Polytron PAS 10D28 juga dilengkapi fitur USB Play Movie dan Video Out. Dengan fitur ini, kamu dapat memutar berbagai format file video dan audio, seperti MP3, MP4, MKV, AVI, FLV, VOB, MPG dengan berbagai pilihan koneksi yang tersedia seperti bluetooth, USB Input, dan SD Card/MMC input untuk menampilkan film atau video ke televisi.

Nah, itu dia rekomendasi 3 kegiatan seru yang bisa mengisi liburanmu di rumah. Yuk, wujudkan liburan menyenangkan agar siap kembali menghadapi rutinitas dengan pikiran yang lebih segar!



Simak Video "Di Balik Kecanggihan Polytron Mini LED Quantum 85 Inch"
[Gambas:Video 20detik]
(fhs/ega)
Breaking News
×
Update Penanganan Gempa Cianjur
Update Penanganan Gempa Cianjur Selengkapnya