ADVERTISEMENT

Viral Rumah Anti Sombong, Luarnya Usang Dalamnya Bikin Melongo

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 28 Jul 2022 06:00 WIB
Foto rumah viral di media sosial bikin kagum. Desain dalam rumah bikin kagum viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @mbakpieee.
Jakarta -

Beredar viral rumah anti sombong yang dari luar terlihat sederhana begitu masuk ke dalamnya bikin melongo dan kagum. Rumah yang berada di perkampungan itu dinding luarnya tersebut terbuat dari papan dan terlihat usang.

Video rumah anti sombong yang luarnya usang dalamnya bikin melongo itu viral setelah dibagikan oleh Alvi Khusniati dengan nama akun TikTok @mbakpieee. Ia sengaja merekam bagian luar rumah dan begitu masuk ke dalam bikin semua warganet terkejut.

Dalam video terlihat desain dalam rumah mengusung konsep minimalis dengan nuansa abu-abu dan putih. Alvi memperlihatkan bagian depan rumah, ada ruang tamu dengan sofa warna abu-abu tua lengkap dengan meja aesthetic. Bagian atas plafon ruang tamu dilapisi gypsum dan ada lampu berwarna kuning.

"Jangan dilihat dari luarnya sajaa #fyp #hometour #rumahaesthetic," tulis keterangan video akun TikTok @mbakpieee.

Video yang berdurasi 34 detik itu juga memperlihatkan beberapa pajangan asthetic di dalam rumah yang luarnya dari kayu usang itu. Terlihat ada pot akar bunga kering dan pajangan dinding kekinian. Ia juga menyorot bagian ruang keluarga dan kamar tidur yang serba minimalis.

@mbakpieee Jangan dilihat dari luarnya sajaa #fyp #hometour #rumahaesthetic โ™ฌ Pak Tolong Remix - ๐•ฝ๐–Ž๐–†๐–“..๐“

Video unggahan Alvi rumah yg bagian luarnya tampak usang tapi dalamnya aesthetic itu sudah ditonton lebih dari 14,1 juta Views. Warganet ada yang takjub dan tidak percaya dengan kondisi dalam rumah.

"Luar sulit dalam elite," ucap akun @unknown.

"Kalian percaya??" tanya akun @Nohara R.

Ruangan dalam rumah bikin takjub.Ruangan dalam rumah bikin takjub. Foto: Dok. TikTok @mbakpieee.

"Dari atap rumahnya apa tinggi rumahnya aja udah kelihatan beda banget wkwkw," curiga akun @ApaSih?.

"Percaya si gue, lantainya masih papan dikasih tiker, terus liat jendelanya memang jendela jadul gitu dicat putih," saut akun @almassyifa&almeenata's mom๐ŸŒœ๐ŸŒ›.

"Sebelum masuk lihat luar rumah, menguji kesetiaan pacar yang baru kenal๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ngakak akun @Beban Kelurga.

Foto rumah viral di media sosial bikin kagum.Foto rumah viral di media sosial bikin kagum. Foto: Dok. TikTok @mbakpieee.

"Anti dari kesyirikan orang dan kemalingan๐Ÿ˜," kata akun @L๐Ÿฆ‹.

"Rumah kayu bukan sembarangan rumah๐Ÿฅฐ," takjub akun @Muhammad Shidqon.

"Buset kalau keluarga ana ada rezeki semoga luar dalam rumahnya kayak gini Aamiin yarobalalamin ๐Ÿคฒ," doa akun @ู…ุญู…ุฏ ุฅู„ู‡ุงู… ุฑุญู…ุฉ ุงู„ู„ู‡.

Wolipop sudah menghubungi akun TikTok @mbakpieee. Ia sudah memberikan izin kepada Wolipop untuk mengutip postingannya. Ia membantah komentar warganet yang mengatakan videonya diedit.

"Editingnya keren๐Ÿ˜," kata akun @Tawanerstv.

"Gak diedit๐Ÿฅฒ," jawab akun @mbakpieee.

(gaf/eny)