TikTok Viral Verificator

Viral Rumah dengan Interior Tak Biasa, 'Kolam Renang' Ada di Ruang Tamu

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 18 Feb 2022 07:15 WIB
Viral kolam renang ada di ruang tamu. Viral ada kolam renang di dalam ruangan rumah. Foto: Dok. Pribadi Noorwalyna.
Malaysia -

Rumah dengan kolam renang bisa jadi pilihan untuk kamu yang memang suka berenang atau ingin menambah kesan sejuk dan mewah. Dan biasanya kolam renang ini berada di belakang atau samping rumah. Namun, tidak dengan rumah yang viral ini. Rumah dengan interior tidak biasa viral karena ada 'kolam renang' di ruang tamu.

Video rumah unik tersebut diunggah oleh akun TikTok @_ciknanaa. Terlihat pada awal video, anak-anak sedang bermain di depan ruang tamu. Pada ruangan itu terdapat televisi, rak dan juga karpet biru dengan bantal.

Kemudian video menunjukkan pada ruangan yang sama ada 'kolam renang'. Anak-anak pun asyik bermain di kolam khusus tersebut sambil didampingi orang dewasa.

"Santai cui, ngak apa-apa. Masih aman pool cucunya. Nggak usah ribut semuanya," tulis akun @_ciknanaa.

"Selepas mandi neneknya, akan buang segala air dan bersih kan sampai kering. Ini kolam nggak 24hour air di dalam. Biasanya 2 hour aja😉. #johor," lanjutnya.

Viral kolam renang ada di ruang tamu.Viral kolam renang ada di ruang tamu. Foto: Dok. Pribadi Noorwalyna.

Video tersebut langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 5,3 juta Views. Warganet yang menanggapi video tersebut memberikan komentar beragam, ada yang ingin mempunyai kolam serupa dan penasaran bagaimana cara membuang air kolamnya.

"Lebih bagus kalau lantai kasar, kalau lantai licin takut nanti jatuh😂," saran pengguna TikTok @panglima oyen.

"Buset ini khayalan gw waktu kecil dulu🥲," tambah akun @cuanki goreng.

"Tutor buang air," ucap akun @D.haziq乂 𝐖𝐈𝐁𝐔𝐒𝐎𝐅𝐓.

"Rumah impian seperti ini, kecil tapi ada kolam renang nya didalam ruangan sambil nonton TV," ujar akun @aku hanya temanmu sementara 😉.

"Takut airnya ngalir kena listrik😌," saut akun @R A N Y.

"Kebayang cucunya happynya gimana," timpal akun @Astry Anggraeni.

@_ciknanaa Selepas mandi nenek nya, akan buang segala air dan bersih kan sampai kering. Ini kolam ngak 24hour air di dalam. Biasa nya 2 hour aja😉. #johor ♬ This to this - Hisokaswildcard💀🔪🖤⛓🛹

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Noorwalyna sebagai pemilik akun TikTok @_ciknanaa. Ia menceritakan kisah di balik video 'kolam renang' di ruang tamu tersebut.

Wanita yang akrab disapa Cik Nanaa ini mengatakan rumah tersebut merupakan milik mertuanya. "Video itu dari rumah ibu mertua saya, saya record sebab anak-anak lagi mandi. Niat record suka-suka sebab memang suka record video anak-anak," ungkap Cik Nanaa kepada Wolipop melalui pesan singkat.

Cik Nanaa yang tinggal di Selangor, Malaysia ini mengungkapkan ide membuat kolam renang di ruang tamu. "Semua ide ibu mertua, bentuk kolam itu sudah lama. Tapi baru tahun ini dia siap kan dan baru boleh mandi," ujarnya.

Ibu rumah tangga ini juga menuturkan alasan ibu mertuanya membuat kolam renang di dalam rumahnya. "Sebab ibu mertua ingin cucu-cucunya asyik ada kegiatan berbeda dari yang lain," tutur Cik Nanaa.

Ketika videonya viral di media sosial, wanita 29 tahun itu mengakut terkejut. "Tak sangka akan viral. Ibu mertua pun senang ketika banyak orang yang respon tentang ide kolam untuk cucu dia itu," pungkas Cik Nanaa dengan ramah.

Bagaimana? Tertarik membuat kolam di dalam rumah untuk bermain anak-anak?

(gaf/eny)