ADVERTISEMENT

Mau Dekorasi Kamar Estetik? Ini 10 Cara yang Mudah Dicoba

Tim Beautynesia - wolipop Senin, 25 Jul 2022 05:15 WIB
3d illustration. Cozy bedroom in warm colors with painting, a nightstand, a pouf, and a plaid. Front view Dekorasi kamar tidur estetik. Foto: Getty Images/iStockphoto/gamespirit
Jakarta -

Suka staycation atau liburan di hotel karena kamarnya estetik? Kamu bisa melakukannya di rumah dengan membuat dekorasi kamar estetik. Berikut cara mudah dan sederhananya.

Dalam membuat kamar tidur menjadi estetik tak selalu menggunakan barang yang mahal. Menggunakan beberapa trik sudah dapat mengubah kamar tidur jadi estetik. Misalnya dengan mengubah posisi tempat tidur.

Berikut tips dekorasi kamar estetik seperti dikutip dari Beautynesia:

Cek Luas Kamar

Bedroom interior, wooden bed at modern room. Furniture design with open wood drawer, white pillow decoration object in box. Brown comfortable storage for bedding cushion.Cara menghadirkan dekorasi kamar estetik, cek luas kamar. Foto: Getty Images/iStockphoto/brizmaker

Melansir dari Thought Catalog, hal yang perlu diperhatikan adalah luas kamar. Dengan memahami space kamar tidur, kamu jadi bisa menentukan plan, sehingga mengetahui apa yang diperlukan.

Coba sekarang cek kamar tidurmu, luas atau sebaliknya?

Posisi Tempat Tidur

Scandi-boho style bedroom, 3d renderDekorasi kamar tidur estetik. Foto: Getty Images/iStockphoto/Artjafara

Apakah sekarang posisi tempat tidur kamu menempel ke dinding? Coba, mengganti posisinya dengan menempatkannya di tengah, karena bisa membuat ruangan kamar terlihat lebih lengang.

Cat Kamar Aesthetic

Trik lain untuk dekorasi kamar estetik adalah dengan mengecat dinding kamar dengan warna yang terang. Cara ini bisa membuat ruangan kamarmu lebih cerah. Buat kamu yang memiliki budget lebih, juga bisa mengecat langit-langit dengan warna lebih terang, hal ini bisa membuat ruangan jadi tampak lebih besar.

Pasang Lampu LED Strip Warm

Siapa yang suka dengan kesan hangat dari sebuah ruangan? Kalau mau bikin kamar jadi terlihat lebih nyaman dan "hangat", kamu bisa menggunakan lampu dengan jenis LED strip warm.

Cermin Besar Jadi Dekorasi Kamar Estetik

Real photo of a wide bed standing between a shelf with a plant and  a shelf with a mirror in a rusty bedroom interior with two posters on a wall and two gold, small tables with plantsDekorasi kamar tidur estetik. Foto: Getty Images/iStockphoto/KatarzynaBialasiewicz

Menggunakan cermin besar pada satu bagian dinding bisa membuat kamar tampak lebih besar dan estetik. Kesan lengang ini tentunya membuat lebih nyaman, kan?

Apalagi tips dekorasi kamar estetik yang mudah dan sederhana? KLIK DI SINI untuk meneruskan membaca.



Simak Video "Melihat 'Konser' Para Kucing yang Menggemaskan"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)