13 Tips Dekorasi Kamar Aesthetic, Kece Nggak Pakai Mahal

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 21 Mar 2022 17:03 WIB
Dekorasi kamar tidur aesthetic. Foto: Dok. Brand Dekorasi kamar tidur aesthetic. Foto: Dok. Brand
Jakarta -

Kamu ingin mendekorasi kamar yang nyaman dan aesthetic? Di bawah ini ada tips dekorasi kamar aesthetic yang sedap dipandang

Kamar merupakan bagian terpenting dari sebuah rumah. Banyak orang tentu menghabiskan sebagian besar waktu di kamar. Dekorasi kamar pun perlu indah atau aesthetic agar membuat nyaman dan rileks.

Tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menciptakan dekorasi kamar aesthetic. Banyak cara mudah dan murah untuk mendekorasi kamar aesthetic.

Untuk mendekorasi kamar, kamu tidak selalu harus menggunakan barang-barang yang mahal. Misalnya saja kamu bisa memanfaatkan barang yang ada seperti kumpulan foto-foto polaroid, atau wallpaper untuk dekorasi kamar aesthetic.

Berikut ini tips dekorasi kamar aesthetic dengan harga nggak mahal:

Neon Glowing Red Light Inscription Hello. High quality photoTips dekorasi kamar aesthetic. Foto: Getty Images/iStockphoto/Elena Nikonova

1. Tanaman Merambat Dekoratif

Kamu dapat mendekorasi kamar dengan tanaman merambat yang melapisi jendela, di sekitar kepala tempat tidur, atau di mana pun akan membantu menambahkan beberapa keberanian ke ruangan.

2. Lampu Tali

Salah satu tips dekorasi kamar aesthetic adalah dengan lampu tali yang bertema bak negeri dongeng. Baik menggunakan satu helai atau merangkai beberapa helai, kamu akan menciptakan kamar tidur boho yang indah di mana dapat bersantai.

3. Cermin Panjang Penuh

Jadikan kamar kamu terlihat lebih estetis dengan menyandarkan cermin panjang penuh di permukaan lantai. Sebaiknya tidak menggantung cermin di kamar.

Neon Glowing Red Light Inscription Hello. High quality photoTips dekorasi kamar aesthetic. Foto: Getty Images/iStockphoto/Elena Nikonova

4. Tanaman Gantung

Tanaman akan memberikan dekorasi kamar getaran alami, dan jika kamu benar-benar menginginkannya, kamu dapat berinvestasi di beberapa tanaman palsu. Letakkan di dalam pot yang terbuat dari berbagai jenis bahan untuk menambah tekstur dan warna pada ruanganmu.

5. Hiasan Dinding Macrame

Tips dekorasi kamar aesthetic dengan hiasan dinding macrame. Kamu dapat menambahkan sebanyak atau sedikit hiasan dinding macrame buatan tangan ke dinding sesuai keinginan. Atau lebih baik lagi, kamu bisa menggunakan gorden macrame untuk mempercantik jendelamu!

6. Permadani

Dengan begitu banyak pola untuk dipilih, kamu akan dengan mudah dapat menemukan permadani yang cocok dengan estetika yang tepat yang ingin kamu capai. Tempelkan permadani tersebut ke dinding dekat kasur agar kamar terlihat aesthetic.

Neon Glowing Red Light Inscription Hello. High quality photoTips dekorasi kamar aesthetic. Foto: Getty Images/iStockphoto/Elena Nikonova

7. Lampu Neon

Lampu tali seperti peri di negeri dongeng akan membantu membangun suasana, tetapi lampu neon akan meningkatkan atmosfer funky dan eklektik yang kamu alami. Kamu dapat menambahkan kutipan favorit atau bentuk bersinar dalam warna favoritmu!

8. Wallpaper yang Dapat Dilepas

Jika kamu mudah bosan, ada wallpaper yang dapat dilepas. Ini memudahkan untuk memadupadankan pola wallpaper atau mengubah kamar kamu sesering yang kamu mau.

9. Karpet Berlapis

Tambahkan lapisan ke dekorasi kamar dengan menyatukan beberapa permadani di ruang yang sama. Gunakan mereka untuk menyatukan ruangan dengan mencocokkan bantal dan selimut kamu dengan warna di dalam permadani.

Menambahkan kolase bisa jadi tips dekorasi kamar tidur aesthetic. Seperti apa? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2