TikTok Viral Verificator

Viral Cerita Pria yang Rumahnya di Atas Mall, Enaknya Bikin Iri Netizen

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 31 Mei 2022 06:00 WIB
Beredar viral pria yang tinggal di atas mall. Pria ini membagikan kegiatannya saat gabut ketika tinggal di atas mall. Foto: Dok. TikTok @denno_chen.
Jakarta -

Pria ini viral karena membagikan pengalamannya tinggal di atas mall. Dia mengungkapkan bagaimana asyiknya punya rumah yang memiliki akses ke mall.

Dari unggahannya di akun TikTok @denno_chen terlihat, dia bisa langsung pergi ke bioskop. Dia tidak perlu menempuh macet untuk ke mall. Tinggal turun menggunakan elevator yang menghubungkan tempat tinggalnya dengan mall. I

"Enaknya tinggal di atas mall pas lagi gabut. Enaknya tinggal di atas mall itu gue biasanya cari tiket iseng-iseng buat nonton dan cek tempat duduknya. Lanjut gue turun ke bawah untuk beli tiketnya langsung," ucap akun TikTok @denno_chen dalam unggahannya.

Foto Priyatno Denno, yang tinggal di atas mall.Foto Priyatno Denno, yang tinggal di atas mall. Foto: Dok. pribadi Priyatno Denno.

Dalam video berdurasi 1.27 menit itu terlihat dia iseng membeli tiket untuk nonton sendirian di bioskop. Usai nonton di bioskop, mallnya sudah tutup. Denno langsung pulang ke tempat tinggalnya dengan naik elevator.

"Biasanya gue cari cemilan dulu ke bioskop. Setelah beli cemilan dan langsung bayar tiket. Masuk ke bioskop, sepi juga ya. Selesai nonton mallnya sudah tutup gak jadi masalah kan kalau mau pulang tinggal naik," lanjutnya.

Video cerita pria yang tinggal di atas mall tersebut sudah ditonton lebih dari 603 ribu kali di TikTok dan mendapat lebih dari 41 ribu likes. Warganet ada yang penasaran dengan detail kehidupan akun TikTok @denno_chen yang tinggal di atas mall. Ada juga yang ingin seperti @dennon_chen, tinggal di dekat mall.

"Biaya kehidupannya berapa bang?" tanya akun @sultanrici.

"Kok bisa tinggal di atas mall sih mas?" penasaran pengguna akun @nuruldisiniii.

"Mau bangettt," tulis @tikaaa

"Tutor pas naik ke rumahnya lagi bang, pas mall tutup," timpal akun @Duta Maesa.

"Gak perlu kepanasan kehujanan jauh-jauh cuma buat ke bioskop impian sih ini," kata akun @Fajar.

@denno_chen Enaknya Tinggal Diatas Mall pas lagi Gabut. #fyp #cgv #gabut #alone #apartemen #tiktokers @greenpramukasquare @greenpramukacityofficial ♬ original sound - Denno Chen

Konfirmasi Wolipop

Wolipop menghubungi Priyatno Denno, sebagai pemilik akun TikTok @denno_chen. Denno menyebutkan ia tinggal di salah satu apartemen di kawasan Pramuka, Jakarta Pusat. Dia mengaku membuat video TikTok soal pengalaman tinggal di atas mall, sekadar iseng saja untuk mengisi waktu saat bosan.

"Aku buat video TikTok lagi gabut aja terus lagi bosen di kamar dan iseng mau nonton film bioskop. Jadi aku buat video ini mau kasih tahu kalau tinggal di atas mall itu enak banget kalau lagi bosen tinggal turun ke bawah deh ke mall," ungkap Denno ketika dihubungi oleh Wolipop, Senin (30/5/2022).

Denno merekam aktivitasnya tersebut pada Selasa (24/5/2022). Ia mengungkapkan alasannya tinggal di atas mall.

"Saya tinggal di apartemen karena lokasinya di tengah kota dekat ke mana-mana. Kenapa saya pilih apartemen yang ada mall-nya? Selain tempatnya strategis, saya merasa jika di atas mall untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari itu gampang karena ada supermarket di bawah. Saya sudah tinggal sejak tahun 2017," lanjut Denno.

(gaf/eny)