ADVERTISEMENT

Wanita Jual Rumah Rp 10 Miliar, 'Bonus' Mantan Suami yang Jago Masak

Mohammad Abduh - wolipop Senin, 23 Mei 2022 10:52 WIB
Beautiful asian woman happy and smile sitting on bed in bedroom and holding paper house symbol Ilustrasi wanita jual rumah. (Foto: Getty Images/iStockphoto)
Panama City -

Iklan rumah yang satu ini lain daripada lain. Betapa tidak, sang penjual mempromosikan rumahnya dengan iming-iming diskon bila mantan suaminya boleh ikut tinggal di properti tersebut.

Crystal Ball sudah bercerai dari Richard Caillou sebelum memutuskan untuk menjual rumahnya yang berlokasi di Panama City, Florida, Amerika Serikat. Meski mengakhiri pernikahan yang sudah berlangsung selama tujuh tahun, mantan suami-istri ini tetap berteman baik demi anak-anak.

Beautiful asian woman happy and smile sitting on bed in bedroom and holding paper house symbolIlustrasi wanita jual rumah. (Foto: Getty Images/iStockphoto)

Selain co-parenting, mereka bahkan menjalani bisnis bersama. Usai bercerai pada 2019, Crystal mendapatkan lisensi resmi dari beberapa properti mereka.

Rumah yang berlokasi di 3819 Quail St itu dijual dengan cara yang tak biasa. Menurut New York Post, Crystal Ball melepas rumah tersebut seharga US$ 699.000 atau Rp10,2 miliar tapi berjanji akan memberi potongan harga jika pembeli mau membiarkan mantan suaminya menetap bersama.

"Harga itu bisa dikurangi jika Richard Chaillou diizinkan untuk tinggal di sana. Jangan khawatir! Dia tidak akan menjadi pengangguran sepenuhnya," tulis Crystal Ball dalam keterangan iklan tersebut.

Rumah Crystal BallCrystal Ball menjual rumah dengan 'bonus' mantan suaminya. (Foto: Crystal Ball/SWNS)

Untuk meyakinkan para calon pembeli, perempuan 43 tahun itu menyertakan foto-foto Richard berpose di rumahnya. Salah satunya memperlihatkan Richard duduk bersama boneka harimau di teras rumah.

Richard juga berpose dengan gaya unik, seperti memamerkan otot-ototnya hingga bersandar pada kusen pintu dengan pose jari kelingking di bibirnya.

Selain memamerkan pose-pose lucu, Crystal Ball mengatakan bahwa pria berusia 54 tahun itu juga akan membantu memasak, membersihkan rumah, dan mengurus perbaikan rumah seperti tukang.

"Pria impian ini adalah koki pribadi yang bisa memasak makanan sempurna di atas kompor dengan meja yang telah diperbaharui," tulis Crystall Ball.



Simak Video "Kisah Anissa Susanto Hidup 3 Tahun di Campervan"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)