Mau Kamar Aesthetic Minimalist, Ini Deretan Dekorasinya

Lukita Wardhani - wolipop Senin, 21 Jun 2021 19:00 WIB
Cozy bedroom interior with a double bed, wooden cabinet, chandelier and blue wall Inspirasi dekorasi kamar aesthetic. Foto: Getty Images/iStockphoto/KatarzynaBialasiewicz
Jakarta -

Kamar tidur merupakan salah satu ruang di rumah yang menjadi tempat ternyaman untuk kebanyakan orang. Memiliki dekorasi kamar yang menarik pastinya akan membuat kita semakin senang dan nyaman. Mau kamar aesthetic?

Salah satu pilihan dekorasi yang banyak diminati untuk kamar tidur adalah bertemakan aesthetic minimalist. Kamar dengan konsep ini memadukan antara kesederhanaan dan garis yang bersih dengan aksesori yang menarik dan hangat.

Berikut deretan dekorasi kamar aesthetic minimalist yang bisa menjadi inspirasi buat kamu menata kamar tidur:



1. Elemen Alam

Kamar AestheticKamar Aesthetic Foto: dok.Julia Robbs



Seperti dikutip dari ElleDecor, kamu bisa menggunakan bingkai dan tempat tidur berbahan dasar kayu ramping untuk membuat kamar aesthetic minimalist. Selain itu kamu juga bisa menerapkan batu bata pada sebagian dinding untuk membuat kamar terlihat unik dan aestetik.

2. Plafon Berpanel Kayu

Kamar AestheticKamar Aesthetic Foto: dok. William Abranowicz

Arsitek bernama Paul Masi dan desainer Damon Liss memilih menggunakan unsur kayu agar kamar tidur terlihat lebih modern. Mereka juga menerapkan nuansa warna abu-abu pada kamar tidur.

3. Kamar Aesthetic Nuansa Pedesaan

Kamar AestheticKamar Aesthetic Foto: dok.Williamw Aldron



Dengan memakai tempat tidur yang sederhana, ditambah kursi dengan sandaran dan lampu lantai, kamu bisa menghadirkan kamar aestetik. Tidak ketinggalan lampu gantung dan kayu di atas plafon yang bisa menjadi aksen sehingga membuat kamar semakin menarik.



4. Kamar Aesthetic Warna Cerah

Kamar AestheticKamar Aesthetic Foto: dok.Rricardo Labougle



Kamar aesthetic yang sederhana namun terlihat lapang ini bisa menjadi pilihan untuk dekorasi kamar tidur kamu. Tempat tidur yang ditutup dengan selimut katun rajutan ditambah dengan hiasan dinding bergaya Portugis, dan lantai keramik yang unik.

5. Kamar Tidur Aestethetic Nuansa Putih

Kamar AestheticKamar Aesthetic Foto: dok.Joschua Mchugh


Desainer Ariel Ashe dan Reinaldo Leandro menghadirkan kamar tidur berwarna putih yang aestetik. Mereka memadukan kursi dengan lengan unik dan ottoman di kamar dengan luas yang tidak terlalu besar ini. Ada juga lemari kecil berwarna cokelat dan tas anyaman yang mempercantik kamar.



6. Kamar Aesthetic dengan Lukisan

Kamar AestheticKamar Aesthetic Foto: dok.Rricardo Labougle

Kursi dan lampu lantai kamar tidur menjadi daya tarik utama ruangan ini. Ditambah dengan karpet permadani dan lukisan serta jendela dengan model antik membuat kamar tidur bukan hanya nyaman tapi juga aestetik.



7. Kamar Aesthetic bak Tempat Spa

Kamar AestheticKamar Aesthetic Foto: dok.William Abranowicz

Kamar tidur dengan konsep ruang spa yang menenangkan hadir dengan menggunakan seprai yang terbuat dari linen. Dipadu dengan cat dinding dengan warna super white lalu ada lukisan antik yang akan menambah suasana kamar kamu menjadi nyaman dan tenang.



8. Modernitas Maroko

Kamar AestheticKamar Aesthetic Foto: dok.Richad Powers

Kamar aestetik ini merupakan penggabungan antara modernitas dengan tradisi lokal. Desain tempat tidur di kamar tidur utama dilengkapi dengan selimut bermotif ala Maroko. Dan agar kamar tampak lebih hidup, dihadirkan lukisan abstrak.

Nah itu tadi delapan contoh dekorasi kamar aesthetic yang bisa menjadi inspirasi kamu dalam menata kamar tidur.



Simak Video "Rihanna Dinobatkan Jadi Musisi Wanita Terkaya, Hartanya Capai Rp 24 T"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)